Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Beserta Furnitur Lengkap untuk Milenial Dibanderol Rp 800 Jutaan

Kompas.com - 13/12/2020, 09:21 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land kembali menawarkan produk baru, Lumihous, hunian dengan harga di bawah Rp 1 miliar.

Produk baru tersebut berlokasi di Legenda Wisata, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Lokasi perumahan ini berdekatan dengan kawasan Cibubur.

Dilansirnya klaster baru ini, menyusul perkembangan infrastruktur konektivitas berupa Jalan Tol Cimanggis-Cibitung, dan kereta ringan atau light rail transit (LRT) Jabodebek yang ditargetkan selesai pada pertengahan 2022.

LRT Tahap I ini melayani lintasan Cawang-Cibubur, Cawang-Dukuh Atas, dan Cawang-Bekasi Timur.

Lumihous dibuat untuk mengikuti permintaan pasar yang antusias terhadap penawaran hunian compact dan fungsional.

Baca juga: Penampakan Rumah Termahal Se-Indonesia, Harganya Setara Lamborghini Sesto

Sebelumnya, hunian sejenis seperti Fleekhaus, Imajihaus, Impresahaus, dan Invensihaus di BSD City juga mendapat respons yang baik dari masyarakat.

Terutama dari kalangan milenial, profesional, dan keluarga muda yang baru memiliki rumah pertama atau first time home buyer.

Lumihous dilengkapi tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan productive space.Sinarmas Land Lumihous dilengkapi tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan productive space.
CEO National Residential Sinarmas Land Herry Hendarta menjelaskan, pasar properti di kawasan Kabupaten Bogor yang berdekatan dengan Cibubur, akan makin berkembang.

Hal tersebut ditunjukkan dengan konsistennya pertumbuhan area komersial dan residensial.

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap hunian compact, membuat kami terus berinovasi dengan menghadirkan klaster serupa di sejumlah proyek Sinarmas Land," ujar Herry dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (13/12/2020).

Sinarmas Land mengusung konsep trendy, stylish, dan terjangkau untuk mengembangkan  Lumihous sebanyak 63 unit.

Fitur-fitur yang melengkapi hunian ini adalah smart home system dan furnitur dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu productive space.

Kemudian terdapat ruang makan, ruang keluarga yang dilapisi glass wall concept lengkap dengan smart door lock, CCTV, dan light switch yang dapat diaktifkan melalui gawai pintar.

Dengan patokan harga Rp 800 jutaan, Sinarmas membangun hunian ini dengan ukuran tanah 5 x 12 meter persegi dan luas bangunan 57 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com