Kompas.com - 10/12/2020, 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk menghadirkan program bertajuk "Metland Property Day Flash 12.12, Rp 120.000 Bisa Beli Rumah!"

Program tersebut berlaku pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada Sabtu (12/12/2020).

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio mengatakan, calon konsumen dapat membeli rumah dengan menggunakan voucher yang dibeli seharga Rp 120.000 di marketplace (pasar daring) Tokopedia.

"Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan promo diskon di masing-masing proyek Metland," kata Wahyu dalam keterangan resmi, Kamis (10/12/2020).

Selain itu, uang muka atau down payment (DP) bisa dicicil sebanyak 12 kali tanpa bunga.

Wahyu menuturkan, periode pembelian voucher mulai tanggal 12 Desember 2020 dan penukaran diskon voucher berlaku hingga 31 Januari 2021 di Marketing Gallery masing-masing unit residensial.

Baca juga: Semester I, Marketing Sales Metland Baru 27 Persen dari Target Rp 2 Triliun

Adapun besaran diskon yang tertera pada voucher senilai Rp 50 juta-Rp 100 juta, ditambah dengan voucher belanja senilai puluhan juta rupiah.

Program tersebut diikuti hampir seluruh proyek residensial perusahaan yaitu Metland Menteng, Metland Puri, dan Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, hingga Metland Cileungsi.

Produk yang ditawarkan beragam, mulai rumah siap huni, sedang dibangun, indent (belum dibangun), hingga ruko dengan unit terbatas.

Tak sebatas itu, setiap konsumen yang telah bertransaksi secara otomatis terdaftar menjadi anggota Metland Card. 

Dengan memiliki Metland Card, setiap konsumen akan mendapatkan poin dari setiap nilai traksaksi.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan voucher belanja, gawai, serta beberapa hadiah menarik lainnya.

“Semakin tinggi harga properti yang dibeli, maka semakin banyak pula jumlah poin yang didapat,” tutup Wahyu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.