Sinarmas Land Tawarkan Hunian Sehat Rp 987 Jutaan

Kompas.com - 27/07/2020, 14:40 WIB
Sinarmas land menawarkna Hunan baru O2+ Urban Pop Sinarmas LandSinarmas land menawarkna Hunan baru O2+ Urban Pop

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land secara resmi memasarkan hunian O2+ Urban Pop di Grand Wisata, Bekasi, untuk memfasilitasi fenomena bekerja dari rumah atau work from home (WFH) kalangan urban metropolitan.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta menuturkan, O2+ Urban Pop merupakan kombinasi hunian dan ruang kerja untuk WFH di lantai dasar dan ruang belajar untuk study from home (SFH) di lantai atas.

Produk baru ini dilengkapi jaringan internet broadband berkecepatan tinggi sehingga penghuni tak terkendala sambungan internet saat bekerja dan belajar dari rumah.

Herry menjelaskan, setiap unit di klaster O2+ Urban Pop dirancang dengan luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Baca juga: Bumi Serpong Damai Fokus Produk Hunian Rp 1 Miliar dengan DP Ringan

Tiap unit memiliki dua kamar tidur, sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat, dan full-furnished sehingga penghuni bisa langsung menempati rumah, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan.

"Kami meaplikasikan konsep hunian sehat berupa penambahan area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room)," ujar Herry dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (27/7/2020).

Di area ini, keluarga dapat melakukan aktivitas luar ruangan bersama, seperti menanam tanaman yang diinginkan atau sekadar ingin memperoleh sinar matahari pagi yang baik bagi kesehatan.

Adapun harga yang ditawarkan untuk klaster O2+ Urban Pop dengan jumlah sebanyak 83 unit ini sekitar Rp 978 Juta.

Dari penjualan O2+ ini, Sinarmas Land berharap dapat mengantongi Rp 100 miliar.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X