Tiga Bulan Sinarmas Land Raih Pendapatan Rp 1,5 Triliun

Kompas.com - 07/07/2020, 16:56 WIB
Ilustrasi Sinar Mas Land Dok. Sinar Mas LandIlustrasi Sinar Mas Land

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land meraih pendapatan sekitar Rp 1,5 triliun selama tiga bulan kurun 22 Maret-30 Juni 2020.

Pendapatan ini berasal dari penjualan Invensihaus R di BSD City yang habis terjual pada akhir Juni lalu dan 02 Essential Home di Grand Wisata Bekasi yang kini sudah terjual hingga 90 persen.

Selain itu, sejumlah proyek yang termasuk dalam program promosi perusahaan juga memberikan kontribusi sebesar Rp 653 miliar.

Selama pelaksanaan program tersebut, tiga proyek yang berada di BSD City yakni Jadeite, Golden Vienna, dan BSD Autoparts habis terjual.

Managing Director Strategic Business & Service Sinarmas Land Alim Gunadi mengatakan, pencapaian ini menunjukkan antusiasme konsumen terhadap konsep hunian dan promosi yang ditawarkan.

Baca juga: Tak Terpengaruh Krisis, Sinarmas Land Raup Rp 200 Miliar dalam Sehari

Menurutnya, proyek properti residensial yang dirancang oleh perusahaan dapat menyesuaikan kebutuhan dan kondisi masyarakat di tengah pandemi.

"Khususnya kalangan milenial eksekutif atau profesional," ucap Alim dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (7/7/2020).

Alim menambahkan, salah satu program yang sedang berjalan adalah Move In Quickly periode kedua sepanjang 1 Juli-30 September 2020.

Pada periode ini, konsumen dapat membeli hunian ready stock dengan KPR Express dan akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10 persen.

Apabila konsumen membayar dengan tunai maka akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X