Pollux Resmikan Proyek dengan Kapitalisasi Rp 5 Triliun

Kompas.com - 09/06/2020, 11:32 WIB
Prosesi pemotongan pita peresmian oleh perwakilan PT Pollux Aditama Kencana dalam acara Soft Opening Serviced SOHO East Tower kawasan mega superblok Pollux Chadstone Cikarang, Jawa Barat, Senin (08/06/2020) Dok. PT Pollux Properti IndonesiaProsesi pemotongan pita peresmian oleh perwakilan PT Pollux Aditama Kencana dalam acara Soft Opening Serviced SOHO East Tower kawasan mega superblok Pollux Chadstone Cikarang, Jawa Barat, Senin (08/06/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Pollux Properti Indonesia Tbk, PT Pollux Aditama Kencana, meresmikan pembukaan proyek Small Office Home Office ( SOHO) East Tower, Cikarang, Jawa Barat, Senin (8/6/2020).

Proyek ini merupakan salah satu bagian dari Pollux Chadstone Cikarang.

"Dengan telah diresmikannya East Tower SOHO, PT Pollux Properti Indonesia siap menghadirkan fasilitas yang dapat menunjang pergerakan cepat para pelaku bisnis di Jawa Barat, khususnya di Cikarang dan sekitarnya," ujar Komisaris Utama PT Pollux Properti Indonesia Tbk Pradopo dalam siaran pers, Senin (8/6/2020).

Pradopo menyampaikan apresiasi kepada PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) atas dukungan kepada mega proyek superblok tersebut.

Direktur Utama Pollux Chadstone Yanto Zefania mengatakan, berkat dukungan BTN ini proyek tersebut bisa terselesaikan dan dapat diresmikan secara bertahap.

Adapun nilai kapitalisasi proyek tersebut sebesar Rp 5 triliun. 

Baca juga: Pollux Rampungkan Apartemen Chadstone Cikarang

Yanto pun memprediksi, pendapatan perusahaan dari recurring income akan meningkat dengan diresmikannya komponen gedung atau fasilitas-fasilitas penunjang Pollux Chadstone Cikarang setelah kurva penyebaran pandemi Covid-19 melandai.

"Misalnya pusat perbelanjaan atau Pollux Mall, Louis Kienne Hotel, service apartment, dan serviced SOHO," ucap Yanto.

Proyek Pollux Chadstone Cikarang ini mengusung konsep mixed-use development dengan mengedepankan live, work, dan play .

Artinya, para penghuni tak hanya tinggal, tetapi dapat bekerja dan bermain di satu kawasan yang saling terintegrasi.

Pollux Chadstone Cikarang terdiri dari apartemen, pusat perbelanjaan, serviced SOHO, hotel, F&B arcade serta rumah sakit.

Adapun Serviced SOHO yang dikelola oleh International Operator Louis Kienne terdiri dari dua blok yakni, West SOHO dan East Soho.

Masing-masing serviced soho tersebut terdiri dari 72 unit hunian dengan ketinggian 7 lantai.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X