Kompas.com - 08/06/2020, 19:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indigo Seminyak Bali meraih penghargaan sebagai Resor Mewah Terbaik di Bali dari Luxury Lifestyle Awards 2020.

Penghargaan ini sekaligus mengonfirmasi Indigo Seminyak Bali sebagai pilihan para pengunjung yang ingin menikmati penginapan mewah di Pulau Dewata. 

Untuk diketahui, Luxury Lifestyle Awards merupakan salah satu penghargaan yang diakui dunia.

Guna mendapatkan penghargaan ini, Indigo Seminyak Bali harus melewati proses seleksi  ketat.

Kriteria yang harus dipenuhi adalah reputasi, kredibilitas, dan kualitas pelayanan hospitalitas terbaik pada kategori hotel mewah.

Baca juga: Bisnis Hotel di Bali, Pilihannya Cuma Dua: Tutup atau Banting Harga

Dengan penobatan ini, resor yang dikembangkan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tersebut telah diakui pelayanan terbaiknya secara global.

General Manager Hotel Indigo Seminyak Bali Jean Heliere melalui keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Senin (8/6/2020), mengatakan rasa bangganya.

“Prestasi ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan Indigo Seminyak Bali sebagai hotel mewah terbaik telah diakui secara internasional,” ujar Jean.

Menurut Jean, setiap pengunjung hotel dapat merasakan pengalaman dengan kualitas layanan yang terus ditingkatkan agar status sebagai hotel mewah terbaik dapat selalu terjaga.

Bangunan Indigo Seminyak Bali merupakan paduan tradisi dan budaya yang mengombinasikan langgam modern dan tradisional.

Pengunjung dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat dan budaya lokal, serta kekayaan alam Bali.

Jean memastikan di tengah pandemi Covid-19, Indigo Seminyak Bali tetap beroperasi penuh.

“Kami terus menjaga dan meningkatkan level kualitas layanan dalam berbagai situasi. Harapan kami, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga aktivitas wisata dan ekonomi dapat berjalan normal kembali," tuntas Jean.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.