Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Signify Terpilih sebagai Produk Penerangan Jalan Pintar Terbaik

Kompas.com - 29/05/2020, 16:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan lampu Signify mendapat penghargaan sebagai pemimpin global dalam kategori penerangan jalan pintar dari Guidehouse Insights atau sebelumnya bernama Navigant Research.

Riset ini menempatkan Signify sebagai juara bertahan yang telah diraih perusahaan sejak Tahun 2018.

Guidehouse Insights mendefinisikan penerangan jalan pintar tersebut memiliki ciri, penggunaan teknologi canggih untuk operasi, pemantauan, dan manajemen penerangan jalan yang efisien.

Baca juga: Jalankan Misi Dagang Belanda, Signify Rilis Luminer 3D Pertama di Indonesia

Penerangan jalan pintar diaktifkan oleh berbagai teknologi, termasuk sensor, kontrol simpul, pintu gerbang, kamera, komunikasi nirkabel, dan analisis data.

"Signify telah menggelar proyek penerangan jalan terkoneksi skala besar di banyak wilayah dunia dengan portofolio produk yang andal, matang, dan berkualitas tinggi," kata Director of Guidehouse Insights Eric Woods dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (29/5/2020).

Signify juga dinilai telah sukses mengimplementasikan lebih dari 2.000 proyek penerangan jalan pintar di 58 negara.

Di antaranya di New York (Amerika Serikat), Pune (India), Cologne (Jerman), Jakarta (Indonesia), Buenos Aires (Argentina), dan Los Angeles (California).

Selain penghargaan dari Guidehose Insight, Signify juga didapuk sebagai perusahaan pencahayaan pertama di dunia yang telah mendapatkan sertifikasi keamanan untuk proses pengembangan penerangan terkoneksi oleh DEKRA.

Artinya, pengembangan sistem penerangan terkoneksi yang dilakukan oleh perusahaan sudah aman dalam semua aspek inovasi, produk, sistem, dan layanan yang diberikan kepada pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com