Astra Modern Land Gelar "Rapid Test" Gratis

Kompas.com - 28/05/2020, 12:30 WIB
Penghuni perumahan Asya dan warga sekitar melakukan pemeriksaan dan pengambilan sampel darah pada kegiatan rapid test Covid-19 gratis yang berlokasi di lapangan parkir dekat danau Asya, Jakarta Garden City, Jakarta Timur (27/5/2020). Asya memberikan layanan rapid test Covid-19 gratis dan juga membagikan masker serta hand sanitizer kepada masyarakat sebagai upaya membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Sebelumnya masyarakat yang mengikuti rapid test telah mendaftarkan diri melalui aplikasi Pulse by Prudential dan Halodoc. Dok. AsyaPenghuni perumahan Asya dan warga sekitar melakukan pemeriksaan dan pengambilan sampel darah pada kegiatan rapid test Covid-19 gratis yang berlokasi di lapangan parkir dekat danau Asya, Jakarta Garden City, Jakarta Timur (27/5/2020). Asya memberikan layanan rapid test Covid-19 gratis dan juga membagikan masker serta hand sanitizer kepada masyarakat sebagai upaya membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Sebelumnya masyarakat yang mengikuti rapid test telah mendaftarkan diri melalui aplikasi Pulse by Prudential dan Halodoc.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perumahan Asya yang dikembangkan oleh PT Astra Modern Land menhgelar layanan rapid- test Covid-19 gratis dengan konsep drive-thru kepada seluruh masyarakat yang mendatangi lokasi perumahan tersebut.

“Kami atas nama Astra Modern Land mengundang seluruh masyarakat yang memerlukan layanan pemeriksaan rapid test untuk datang ke lokasi yang sudah kami sediakan,”ungkap Presiden Direktur PT Astra Modern Land Wibowo Muljono dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (28/5/2020).

Dalam pelaksanaan rapid-test, Asya berkolaborasi dengan Halodoc, Pulse dari Prudential, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading sebagai penyelenggara kegiatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 27 Mei 2020 dan berlokasi di lapangan parkir dekat danau Asya atau hunian terpadu, Jakarta Garden City.

Pada kegiatan tersebut, Asya juga membagikan masker dan hand-sanitizer kepada masyarakat yang mengikuti rapid-test ini.

Masyarakat yang bersedia mengikuti rapid-test diarahkan untuk mengunduh aplikasi Pulse by Prudential dan Halodoc pada perangkat ponsel mereka.

Kemudian, mereka diminta untuk mengisi data diri pada aplikasi Pulse by Prudential dengan memilih menu “ Test Cepat Covid-19 Gratis”.

Setelah melakukan pendaftaran, masyarakat akan mendapatkan kode voucher untuk mengikuti tes gratis melalui aplikasi Halodoc.

Setelah itu, mereka dapat menentukan tanggal dan waktu pemeriksaan di aplikasi Halodoc dengan memilih “ Rapid Test Asya at JGC by Mitra Keluarga”.

Baca juga: Habitat for Humanity Indonesia dan OYO Bantu Tenaga Medis Covid-19

Jika pendaftaran telah dikonfirmasi, maka masyarakat dapat melakukan rapid-test di lokasi pemeriksaan sesuai dengan tanggal dan waktu yang dipilih dengan menunjukkan bukti pendaftaran saat masuk check-point registrasi.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X