Kompas.com - 08/05/2020, 13:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nusantara Infrastructure Tbk terus melakukan berbagai kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan tajuk Program Nusantara Care di tengah merebaknya Pandemi Covid-19.

Melalui unit bisnis, PT Bintaro Serpong Damai (BSD) yang merupakan operator Tol BSD dan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk menyalurkan bantuan kebutuhan pokok dan ribuan roti kepada warga di sekitar Area Operasional Tol BSD.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (8/5/2020) ini merupakan bentuk dukungan dan aksi nyata kepedulian Perusahaan dalam mendukung pemenuhan gizi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Baca juga: Bantu Tangani Covid-19, Wings Group Kucurkan Rp 25 Miliar

Adapun kebutuhan pokok tersebut berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta ribuan roti berkualitas dari Sari Roti dibagikan kepada sekitar 1.000 warga Kampung Pasar Jombang, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat,  Tangerang Selatan (RT 3/RW 13).

Penyaluran bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Bintaro Serpong Damai (BSD) dan perwakilan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kepada kepala RW 13.

Nantinya perwakilan warga setempat yang akan mendistribusikan langsung bantuan kepada setiap kepala keluarga.

Direktur Utama PT Bintaro Serpong Damai (BSD) Purwoto mengatakan manajemen Tol BSD
tergerak untuk melakukan pendistribusian kebutuhan pokok sehari-hari bekerja sama dengan Sari Roti.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sari Roti yang telah mendukung pemenuhan gizi masyarakat di sekitaran area operasional Tol BSD melalui pendistribusian ribuan roti dengan produk yang berkualitas tinggi dan halal," ujar Purwoto dalam keterangan kepada Kompas.com, Jumat (8/5/2020).

Menurut dia, saat ini, kebutuhan dan asupan pangan masyarakat menjadi perhatian sejumlah pihak.

Asupan makanan bergizi ini, diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga masyarakat dapat terus sehat dan terhindar dari bahaya Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.