Pollux Rampungkan Apartemen Chadstone Cikarang

Kompas.com - 05/05/2020, 21:03 WIB
Ilustrasi apartemen. Apartemen menjadi alternatif hunian di tengah keterbatasan lahan perkotaan ShutterstockIlustrasi apartemen. Apartemen menjadi alternatif hunian di tengah keterbatasan lahan perkotaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi Covid-19, PT Pollux Aditama Kencana, anak usaha dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk, menyelesaikan pembangunan apartemen Tower Christie.

Proyek ini merupakan bagian dari superblok Pollux Chadstone yang mencakup mal, hotel, apartemen servis, dan apartemen strata di Cikarang, Jawa Barat.

Menyusul rampungnya pembangunan proyek, perusahaan juga telah melakukan serah terima unit Tower Christie kepada konsumen, pada April 2020.

Atas hal ini, Anggota Komisi XI dari Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno mengapresiasi perusahaan yang masih melakukan serah terima di tengah pandemi.

Padahal, properti merupakan salah satu yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga: Pollux Resmi Tunjuk PT PP Bangun Proyek Rp 3,5 Triliun

Dia menegaskan, perusahaan yang memenuhi janjinya ingin reputasinya dipandang baik atau kredibel.

Hendrawan menambahkan, tanpa diminta pun setiap perusahaan yang memiliki rekam jejak bagus dan reputasi yang baik, akan mendapatkan penghargaan dari pasar.

"Perusahaan yang reputasinya baik atau kredibel pasti akan dipercaya oleh bank," ujar Hendrawan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (4/5/2020).

Sebagai informasi, PT Pollux Properti Indonesia Tbk. juga tengah mengembangkan beberapa proyek properti seperti Perkantoran World Capital Tower (WCT) di Mega Kuningan, Jakarta, Superblok Meisterstadt di Batam, dan Resor Amarsvati di Lombok.

Kemudian CBD Pollux Technopolis di Karawang serta apartemen Pollux Sky Suite di Mega Kuningan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X