Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/04/2020, 18:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAs.com - PT Indopasifik Indahtama, pengembang apartemen Pacific Garden, di Alam Sutera, Tangerang, melaksanakan kegiatan corporate social responsibility CSR).

CSR ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap upaya pemerintah dalam mengendalikan penyebaran Covid-19.

Bentuk CSR tersebut berupa donasi masker yang diserahkan kepada Kantor Kelurahan Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Selasa (21/4/2020).

Direktur PT Indopasifik Indahtama Sony Wangsa Putra mengatakan, perusahaan ikut andil dalam upaya pengendalian virus corona.

Baca juga: Gandeng Kemenkes, Homecare24 Beri Layanan Rapid Test Covid-19 Gratis

"Penggunaan masker bisa memperkecil risiko penularan virus Covid -19. Oleh karena itu, kami mendonasikan 1.000 masker untuk masyarakat sekitar dan pemerintah setempat," ujar Sony dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Jumat (24/4/2020).

Sementara itu, sesuai dengan pengecualian sektor konstruksi yang diatur dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB), pekerjaan proyek Pacific Garden tetap berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Perusahaan memastikan kesehatan para pekerja melalui cek suhu badan di pintu masuk proyek, pembatasan jumlah pekerja agar tetap menjaga social distancing, penambahan sarana cuci tangan, sanitasi di area proyek untuk para pekerja, dan penggunaan masker sesuai standar Kesehatan.

Pacific Garden merupakan apartemen khusus mahasiswa. Lokasinya berdekatan dengan Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, jogging track, gym, dan sistem keamanan 24 jam, food center, café shops, coworking space, dan meeting room yang bisa dijadikan tempat mahasiswa berkumpul.

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar, Pacific Garden terdiri dari tiga tower utama dengan total 37 lantai. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 580 jutaan.

“Pada bulan April 2020, Tower C Pacific Garden sudah terjual lebih dari 85 persen. Kami akan merilis Tower B memenuhi tingginya permintaan para investor di proyek properti ini," tuntas Sony.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com