[POPULER PROPERTI] Konsumen Forest Hill Penuhi Panggilan Kejagung

Kompas.com - 20/04/2020, 11:04 WIB
Salah satu unit di Klaster Arcadia, Perumahan Forest Hill, Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Dokumentasi Forest DevelopmentSalah satu unit di Klaster Arcadia, Perumahan Forest Hill, Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

JAKARTA, KOMPAS.com - Delapan orang perwakilan konsumen Perumahan Forest Hill memenuhi panggilan Kejaksaan Agung, Jumat (17/4/2020).

Hal tersebut menyusul pemblokiran tanah perumahan Forest Hill dan Millenium City atas penetapan tersangka Direktur Utama PT Hanson International Tbk Benny Tjokrosaputro dalam kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Berita tersebut menjadi terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Senin (20/4/2020).

Baca juga: Konsumen Forest Hill Penuhi Panggilan Kejagung

Selanjutnya, PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengambil langkah efisien untuk menekan biaya operasional perusahaan, di tengah penurunan pendapatan akibat pandemi Covid-19.

Meski begitu, Jasa Marga memastikan bahwa anggaran yang dipangkas adalah pos biaya overhead (biaya umum), dan administrasi.

Karena hal tersebut, Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, perusahaan tidak akan menurunkan standar pelayanan minimum (SPM).

"Kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan kepada pengguna jalan," kata Heru dalam keterangan tertulis, Minggu (19/4/2020).

Baca juga: Pendapatan Anjlok Akibat Covid-19, Jasa Marga Lakukan Efisiensi

Terakhir, adanya pandemi Covid-19 nyatanya tak mempengaruhi kinerja salah satu perusahaan arsitektur, Aesler Group.

Justru, nilai saham perusahaan naik sebanyak 240 persen dari hari pertama IPO. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur Aesler Jang Rony Yuwono

Sebelumnya, Aesler diketahui merupakan perusahaan arsitektur pertama yang mencatatkan sahamnya di BEI.

Baca juga: Covid-19 Tak Pengaruhi Kinerja Perusahaan Arsitektur



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X