Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Mulai Serah Terima Kunci Meikarta Secara Bertahap

Kompas.com - 07/04/2020, 13:31 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Cikarang Tbk telah merampungkan pembangunan proyek Meikarta, Menara Northview 53022 di District 1, dan mulai serah terima atau handover unit ke calon penghuni, Selasa (31/3/2020).

Dengan begitu, proyek Meikarta yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 lalu sudah rampung dan langsung dapat dihuni.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami kepada konsumen.

Baca juga: Kepercayaan Publik Turun, Lippo Sempat Pangkas Belanja Iklan Meikarta

"Proyek Meikarta terus berjalan, dan sampai saat ini kami telah memberikan unit apartemen kepada calon penghuni Meikarta," ujar Lilies dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (7/4/2020).

Sementara itu, Head of Property Sales Administration & Services Indra Azwar menyampaikan, tata pelaksanaan serah terima unit yakni dilakukan setiap hari dan dihadiri sekitar 8-10 orang calon penghuni unit apartemen

Hal tersebut dilakukan karena kondisi social distancing (pembatasan sosial) untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Indra menekankan, proses serah terima dilakukan satu per satu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk Menara Northview ini.

Sementara untuk menara lain sedang tahap penyelesaian dan setia bulannya akan dilakukan serah terima per menara sampai total 28 menara dengan target semua serah terima dilakukan pada tahun 2020 ini.

Untuk mempermudah konsumen yang mau mengisi langsung atau menyewakan unit apartemennya, Lippo berkolaborasi dengan beberapa partner terbaik serta memberikan bonus-bonus menarik untuk konsumen yang ingin langsung tinggal.

Selain itu, Lippo juga bekerja sama dengan Rental Partners seperti Travelio Property Management yang mengelola dan memasarkan sewa unit apartemen calon penghuni. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com