Desain Toko Bunga Minimalis Mungil Super Cantik

Kompas.com - 21/03/2020, 18:31 WIB
Desain interior toko bunga di Jepang karya Sides Core www.dezeen.comDesain interior toko bunga di Jepang karya Sides Core

KOMPAS.com -  Jepang memang terkenal dengan gaya arsitektur yang simpel namun elegan.

Unsur-unsur minimalis dengan warna-warna dasar dan sentuhan alam, menjadi komponen yang kerap ditemukan pada desain bangunan di Negeri Sakura.

Tak terkecuali yang diterapkan pada toko bunga yang akan kita kunjungi kali ini.

Beralamat di Kota Kobe, Jepang, toko bunga berkonsep mungil mengusung desain interior sederhana, namun tetap menarik dengan gayanya sendiri.

Dirancang oleh Sides Core, desainer yang bermarkas di Osaka, Toko Bunga Gigi Verde seluas 76 meter persegi hadir mempersembahkan pengalaman terbaik bagi para pencinta bunga.

1. Pintu Masuk Unik yang Menyambut di Bagian Depan

?Gerbang penyambutan? di dalam toko bunga di Jepang karya Sides Core www.dezeen.com ?Gerbang penyambutan? di dalam toko bunga di Jepang karya Sides Core
Gigi Verde merupakan toko bunga yang mengkhususkan diri menyediakan beragam bunga untuk acara.

Pernah suatu ketika, mereka membuat sebuah lengkungan setengah lingkaran dari besi hitam untuk sebuah proyek.

Tak ingin menyia-nyiakan apa yang sudah ada, material lengkungan kemudian dipasangi sepasang kayu di sisi kanan dan kirinya. Jadilah “gapura” yang menyambut para pengunjung.

Etalase sekaligus dekorasi di dalam toko bunga di Jepang karya Sides Corewww.dezeen.com Etalase sekaligus dekorasi di dalam toko bunga di Jepang karya Sides Core
Tak hanya itu, keberadaan fitur unik justru menjadi ciri khas interior toko. Secara penataan, juga berfungsi membagi ruangan dalam bentuk diagonal secara virtual.

Halaman:


Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X