Kompas.com - 10/03/2020, 15:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan joint venture The Sanctuary berkolaborasi dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA), menyediakan pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi calon konsumen The Sanctuary Collection.

Penandatanganan kerja sama pembiayaan dilakukan oleh Chief Executive Officer The Sanctuary Collection Johannes Tanuwijaya dan Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia Mathilda Simon, di Jakarta, Selasa (9/3/2020).

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection Setia Iskandar mengatakan The Sanctuary Collection akan resmi diluncurkan pada April 2020, menyusul pemasaran nomor urut pemesanan (NUP) pada bulan sebelumnya yakni Maret.

Setia optimistis, fasilitas pembiayaan KPR BCA ini akan memudahkan konsumen untuk dapat memiliki hunian di The Sanctuary Collection.

Baca juga: Incar Penjualan Rp 130 Miliar, Sinarmas Land Rilis O2 Essential Home

"Perumahan ini berlokasi di kawasan Sentul, yang makin diminati masyarakat karena kondisi alamnya relatif lebih sejuk, hijau, dan penataan lebih rapi," kata Setia.

EVP Consumer Loan BCA Felicia Mathilda Simon menjelaskan, melalui kerja sama pembiayaan, calon pembeli The Sanctuary Collection dapat menikmati bunga spesial KPR BCA 4,63 persen per tahun tanpa minimum jangka waktu dan tanpa dana ditahan.

"Layanan ini sebagai bentuk apresiasi BCA kepada masyarakat dan nasabah dalam rangka ulang tahun perusahaan ke-63," ujar Felicia.

The Sanctuary Collection menempati area seluas 25 hektar di kawasan Sentul, Bogor, dan dikembangkan oleh perusahaan patungan ventura.

Perusahaan tersebut terdiri dari Perennial Real Estate Holdings Limited dan Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd dari Singapura, dan perusahaan lokal Harita Group.

Perennial Real Estate Holdings Limited merupakan perusahaan real estat dan kesehatan yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura.

Baca juga: Bangun Smart House, Panasonic Serius Masuk Sektor Properti

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.