Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Liverpool Juara, Tarif Hotel Bakal Melonjak Berkali-kali Lipat!

Kompas.com - 10/03/2020, 12:14 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Tarif sewa kamar hotel di kota Liverpool, Inggris, diperkirakan melonjak tiga kali lipat, jika klub sepakbola asal Inggris Liverpool FC menjadi jawara Liga Premier.

Melansir Liverpool ECHO, sudah banyak fans berat memesan kamar pada malam final ajang liga tertinggi di Inggris yang dihelat pada 21 Maret mendatang.

Bahkan, sebelum laga final, beberapa hotel sudah menaikkan harga sewa per kamarnya hingga tiga kali lipat.

Baca juga: UPDATE: 10 Orang Tewas di Hotel Karantina Corona China

Mencatat Booking.com, hotel DoubleTree by Hilton di Sir Thomas Street per malamnya bertarif Rp 5,8 juta untuk Kamar Superior King. Tarif ini berlaku pada 21 maret mendatang.

Sementara itu, hotel Crowne Plaza di Princes Dock pada malam pertandingan tercatat mematok harga kamar Rp 7,3 juta per malam.

Tak berbeda dengan kedua hotel di atas, Jurys Inn Liverpool di Keel Wharf memasang tarif sewa hotel per malamnya Rp 4,5 juta.

Diperkirakan, akan lebih banyak hotel lagi yang memasang tarif dengan harga tinggi saat malam perayaaan final Liga Premier tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com