Jika Liverpool Juara, Tarif Hotel Bakal Melonjak Berkali-kali Lipat!

Kompas.com - 10/03/2020, 12:14 WIB
Ilustrasi hotel terbengkalai. SHUTTERSTOCK/CRISTIAN LIPOVANIlustrasi hotel terbengkalai.


KOMPAS.com - Tarif sewa kamar hotel di kota Liverpool, Inggris, diperkirakan melonjak tiga kali lipat, jika klub sepakbola asal Inggris Liverpool FC menjadi jawara Liga Premier.

Melansir Liverpool ECHO, sudah banyak fans berat memesan kamar pada malam final ajang liga tertinggi di Inggris yang dihelat pada 21 Maret mendatang.

Bahkan, sebelum laga final, beberapa hotel sudah menaikkan harga sewa per kamarnya hingga tiga kali lipat.

Baca juga: UPDATE: 10 Orang Tewas di Hotel Karantina Corona China

Mencatat Booking.com, hotel DoubleTree by Hilton di Sir Thomas Street per malamnya bertarif Rp 5,8 juta untuk Kamar Superior King. Tarif ini berlaku pada 21 maret mendatang.

Sementara itu, hotel Crowne Plaza di Princes Dock pada malam pertandingan tercatat mematok harga kamar Rp 7,3 juta per malam.

Tak berbeda dengan kedua hotel di atas, Jurys Inn Liverpool di Keel Wharf memasang tarif sewa hotel per malamnya Rp 4,5 juta.

Diperkirakan, akan lebih banyak hotel lagi yang memasang tarif dengan harga tinggi saat malam perayaaan final Liga Premier tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X