UPDATE Banjir di Jalan Tol Wiyoto-Wiyono

Kompas.com - 25/02/2020, 12:25 WIB
Ruas Tol Wiyoto-Wiyono yang terendam banjir. Dok. PT Citra Marga Nusaphala Persada TbkRuas Tol Wiyoto-Wiyono yang terendam banjir.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk mengimbau para pengguna jalan untuk berhati-hati ketika melintasi Tol Wiyoto-Wiyono yang dikelola oleh perseroan akibat curah hujan yang tinggi sejak Senin (24/2/2020) malam hingga Selasa (25/2/2020) pagi.

"Kami terus menindaklanjuti beberapa titik genangan," ucap Corporate Secretary PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk Indah Dahlia Lavie.

Adapun update titik banjir di ruas tol Wiyoto-Wiyono sebagai berikut:

Terowongan Tol Cawang Arah Tanjung Priok dari Cikampek

- Kondisi saat ini masih terdapat genangan setinggi 20 sentimeter dan masih ditutup sementara, kendaraan dari ruas Jatibening Cikampek belum dapat dilintasi ke arah ruas Tanjung Priok. Sehingga, kendaraan diarahkan ke tol dalam kota arah Pancoran.

- 8 buah pompa telah sudah dikerahkan untuk menyedot air yang ada di dalam terowongan agar cepat surut.

Penutupan Sementara Gerbang Tol

- Genangan tinggi di Jl. A.Yani dan Jl.Yos Sudarso masuk ke gerbang-gerbang tol, saat ini masih dilakukan penutupan. Sementara, di Gerbang Tol Cempaka Putih dialihkan ke Gerbang Tol Rawamangun.

Baca juga: Daftar Tol yang Masih Tergenang Banjir

- Gerbang Tol Pulomas, Gerbang Tol Podomoro dan Gerbang Tol Sunter sudah kembali beroperasi. Serta, Gerbang Tol Rawamangun beroperasi dengan tinggi genangan sekitar 15 sentimeter.

- Akibat genangan air yang tinggi di Jl. Yani dan Jl. Yos Sudarso, pengendara motor kembali memaksa masuk tol.

- Petugas patroli dan Polisi Satuan Induk II Polisi Jalan Raya bekerjasama untuk melakukan pengamanan dan penertiban lalu lintas di jalan Tol Wiyoto Wiyono

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X