5 Rekomendasi Tokopedia Menata Rumah Minimalis

Kompas.com - 12/02/2020, 15:56 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Tingginya kebutuhan furnitur dan penataan ruang di rumah-rumah pribadi mendorong Tokopedia mengakomodasinya dengan menghadirkan program Home Living Salebration.

Program yang akan berakhir pada 29 Februari 2020 ini menyajikan berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti furnitur, peralatan dapur, peralatan serba guna, dan lain-lain.

Business Partnersip Senior Lead Tokopedia Rizki Widyastuti mengatakan, program ini digelar untuk mempermudah kehidupan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan perabot rumah tangga.

“Seluruh pengguna dapat menikmati diskon harga hingga 80 persen," kata Rizki dalam keterangan kepada Kompas.com, Rabu (12/2/2020).

Baca juga: Desain Rumah Minimalis Elegan Karya Erwin Kusuma

 

Rizki melanjutkan, selain furnitur dan peralatan rumah tangga Tokopedia juga menyediakan konsep penataan ruang untuk membantu konsumen mendesain rumahnya.

Satu di antaranya adalah desain ruangan minimalis yang sangat diminati masyarakat dan telah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir.

Desain minimalis ini mudah diterapkan di segala ruang, mulai kamar tidur, ruang keluarga, dapur hingga kamar mandi.

Konsep ini memaksimalkan setiap sudut tampil sederhana namun elegan. Desain minimalis juga sering diterapkan di ruangan sempit agar menciptakan kesan lebih luas.

Berikut 5 tips mudah menata ruang dengan desain minimalis yang direkomendasikan Tokopedia:

1. Gunakan Furnitur Multifungsi

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X