Meski di Rumah, 7 Ruang Kerja Ini Tampil Gaya

Kompas.com - 18/01/2020, 19:33 WIB
Interior ruang kerja di rumah RL Residence karya Michael Lauw Studio www.arsitag.comInterior ruang kerja di rumah RL Residence karya Michael Lauw Studio

KOMPAS.com - Sebuah rutinitas telah mengutuk hari-hari para pekerja. Keramaian dan padatnya jalan menuju kantor sering kali membuat jenuh.

Untuk itu, dibutuhkan suasana baru dan nyaman yang dapat menemani aktivitas bekerja para workaholic yang memutuskan untuk melanjutkan bekerja saat berada di rumah.

Simak ruang kerja modern penuh gaya di rumah untuk menginspirasi Anda berikut ini!

1. Ruang Kerja dengan Suasana Outdoor

Kepenatan dapat mengurung pikiran Anda pada ruang tertutup. Udara segar sering kali tergantikan dengan modernisme sebuah pendingin ruangan.

Aliran oksigen bahkan tak berputar pada tubuh Anda. Tak heran, jika rasa kantuk menyerang saat bekerja. Untuk itu, Anda perlu mencoba sebuah ruangan terbuka sebagai ruang bekerja.

Cobalah memanfaatkan halaman belakang rumah. Tak perlu repot, Anda bisa mengisinya dengan meja panjang sederhana ditemani kursi yang nyaman, jika ingin duduk untuk waktu yang lama.

Anda dapat menikmati udara segar, yang dapat membantu Anda dalam mengeluarkan ide-ide kreatif.

2. Ruang Kerja dengan Sentuhan Kayu Modern

Mengutip Paul Greenhalgh dalam bukunya “Modernism in Design” terbitan Reaction Books, menurutnya bahwa sebagian besar abad ini, istilah kata “modern” telah relatif tidak asing jika dihubungkan pada desain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X