7 Januari, Tarif Baru Tol Cijago Resmi Berlaku

Kompas.com - 05/01/2020, 11:50 WIB
Proyek pembangunan Tol Cijago di wilayah Depok, Tabu (20/2/2019). Proyek tol tersebut menghubungkan Tol Jagorawi menuju Cinere. Hingga kini pembangunan tol di ruas ini sudah mencapai wilayah Kukusan, Depok. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOProyek pembangunan Tol Cijago di wilayah Depok, Tabu (20/2/2019). Proyek tol tersebut menghubungkan Tol Jagorawi menuju Cinere. Hingga kini pembangunan tol di ruas ini sudah mencapai wilayah Kukusan, Depok.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah melalui Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (BPJT PUPR) telah menetapkan tarif baru untuk Jalan Tol Cinere-Jagorawi ( Cijago) mulai Selasa (7/1/2020) pukul 00.00 WIB.

Pemberlakuan tarif baru tersebut berlaku untuk Tol Cijago Seksi I dan II yakni Simpang Susun Cimanggis-Simpang Susun Raya Bogor-Simpang Susun Kukusan I.

Adapun pemberlakuan tarif tersebut berdasarkan Keputusan Menteri PUPR No. 1229/KPTS/M/2019.

Untuk kendaraan Golongan I sebesar Rp 9.000 dengan jarak Simpang Susun Cimanggis-Simpang Susun Kukusan.

Baca juga: Hari Ini, Tarif Baru Tol Cipali dan Surabaya-Mojokerto Mulai Berlaku

Nantinya akan diberlakukan sistem transaksi tarif terbuka secara merata di Tol Cijago. Sebagai informasi, Tol Cijago dikelola oleh PT Translingkar Kita Jaya.

Berikut rincian tarif baru Tol Cijago Seksi I dan II:

Pemberlakuan tarif baru tol Cigao.Dok. Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Pemberlakuan tarif baru tol Cigao.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X