3 Cara Merayakan Tahun Baru di Rumah yang Tak Kalah Meriah

Kompas.com - 30/12/2019, 21:30 WIB
Simak 3 Tips Perayaan Tahun Baru di Rumah makaan.comSimak 3 Tips Perayaan Tahun Baru di Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun baru 2020 semakin dekat. Sebagian orang telah merencanakan kegiatan yang akan dilakukan dalam merayakan momen pergantian tahun.

Ada yang merayakan dengan berkumpul bersama teman dan keluarga di luar rumah, namun tak jarang juga merayakan tahun baru di rumah.

Tak perlu bersedih jika Anda hanya merayakan tahun baru di rumah. Justru, merayakan tahun baru di rumah menjadi momen berkesan yang bisa Anda habiskan bersama orang-orang tersayang.

Untuk menyiasati momen tahun baru di rumah, Anda bisa mendekorasi sedemikian rupa rumah dengan tiga tips berikut ini.

1. Tempel balon di dinding

Momen tahun baru identik dengan perayaan meriah dan tak terlupakan. Jika Anda berencana untuk merayakan tahun baru di rumah, Anda bisa menambahkan beberapa pernak-pernik, seperti balon.

Anda bisa menambahkan banyak balon, kemudian tempelkan balon-balon tersebut di dinding. Pilih balon dengan beberapa warna kontras, seperti merah, biru, maupun kuning.

Jangan lupa untuk mengisi gas helium ke dalam balon sebelum menempelkannya ke dinding rumah.

2. Menampilkan angka 2020

Tahun baru yang akan datang adalah tahun 2020. Untuk itu, Anda bisa menggunakan kertas karton maupun kardus untuk mengukir angka 2020.

Baca juga: 7 Kota di Indonesia dengan Perayaan Tahun Baru Paling Meriah

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X