Memasuki Puncak Arus Balik Nataru, Waskita Luncurkan Aplikasi WTR GO

Kompas.com - 25/12/2019, 15:50 WIB
Ilustrasi aplikasi yourstory.comIlustrasi aplikasi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Toll Road (WTR) lansir aplikasi WTR Go untuk menyambut arus puncak libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru).

Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah para pengguna jalan tol khususnya di ruas kelolaan WTR yang merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Jawa.

"Dalam aplikasi tersebut, pengguna jalan tol dapat mengakses rest area terdekat, gerbang tol selanjutnya, tarif tol, call center, hingga CCTV," terang Corporate Secretary PT Waskita Toll Road Alex Siwu dalam keterangan tertulis, Minggu (25/12/2019).

Baca juga: Lagi, Tahun Depan Waskita Jual 4 Ruas Jalan Tol

Selain itu, terdapat beberapa informasi yang dibutuhkan oleh pengguna jalan. Di antaranya informasi gerai isi ulang kartu tol, SPBU dan kondisi arus lalu lintas.

Aplikasi tersebut dapat dengan mudah diunduh melalui google playstore.

Saat ini, jumlah kendaraan yang telah menggunakan ruas tol milik WTR mencapai 40.000 unit selama arus mudik dan arus puncak mudik Nataru 2019.

Kenaikan jumlah kendaraan ini cukup signifikan dibanding dengan arus lalu lintas harian (LHR) normal sebelum arus mudik Nataru 2019.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X