4 Dekorasi Pohon Natal ala Keluarga Kerajaan

Kompas.com - 21/12/2019, 20:20 WIB
Pohon Natal milik Princess Victoria dan Prince Daniel di Royal Palace, Stockholm, Swedia, Rabu, (18/12/2019). hellomagazine.comPohon Natal milik Princess Victoria dan Prince Daniel di Royal Palace, Stockholm, Swedia, Rabu, (18/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan Natal merupakan momen yang paling ditunggu oleh umat Kristiani. Pada momen tersebut Anda bisa menghabiskan waktu bersuka cita bersama orang terkasih sekaligus menikmati libur panjang sebelum menyambut tahun baru. 

Namun, sebelum menyambut Natal ada banyak hal yang harus dipersiapkan, salah satunya dengan mendekorasi pohon Natal.

Tak hanya Anda, beberapa keluarga kerajaan di bawah ini juga tengah sibuk mempersiapkan pohon Natal istimewa untuk dipamerkan kepada publik.

Melansir dari Hello Magazine, intip 4 dekorasi pohon Natal ala keluarga kerajaan.

1. Prince William dan Kate Middleton

Kensington Palace, kediaman Pangeran William dan Kate di London, Inggris, ini didekorasi  dengan pohon Natal ukuran tinggi dan besar.

Pohon Natal tersebut diletakkan di luar pintu masuk bekas rumah Ratu Victoria tersebut.

Terdapat elemen lampu putih yang digantung di pohon bersama dengan berbagai pernak-pernik emas yang menjadi ciri khas pohon Natal pasangan Duke and Duchess of Cambridge itu.

Baca juga: Cara Menjaga Pohon Natal Tetap Segar

2. Pangeran Charles dan Camilla

Lain halnya dengan sang ayah, pasangan Pangeran Charles dan Camilla yang bertempat tinggal di Clarence House, ini mendekorasi pohon Natal dengan bantuan sekelompok anak-anak di pesta tahunan Camilla.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka amal bertajuk Helen & Douglas House dan Roald Dahl's Marvelous Children's Charity.

Camilla pun turut serta membantu anak-anak menggantung pilihan pernak-pernik berwarna-warni dengan ornamen daun bercabang-cabang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X