Tanjung Lesung Hadirkan Pengalaman Berwisata "Road to Bodur Fest 2020"

Kompas.com - 19/12/2019, 07:00 WIB
Kawasan Tanjung Lesung Hilda B Alexander/Komaps.comKawasan Tanjung Lesung

JAKARTA, KOMPAs.com - PT Banten West Java (BWJ), pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung terus melakukan berbagai upaya untuk menarik wisatawan domestik dan mancanegara.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh anak usaha PT Jababeka Tbk ini adalah dengan menggelar acara " Road to Bodur Fest 2020".

Acara ini akan diikuti oleh tujuh komponen yang dibagi menjadi dua sektor yaitu kuliner dan olahraga.

Adapun ketujuh komponen tersebut yaitu, Frui, Suwe Ora Jamu, Indonesian Tempe Movement, Hanif Kamal, Uki Bas, Sea Kayak Indonesia, Stand Up Paddle Indonesia, dan Kaniki.

Managing Director PT BWJ Rully Lasahido mengatakan "Road to Bodur Fest 2020" dibuat untuk menciptakan pengalaman baru yang menyenangkan dan unik bagi para pelancong masa kini dalam mencari destinasi baru.

Dalam acara ini, tambah Rully, para peserta disuguhi rangkaian program gaya hidup sehat yang menggabungkan beragam aktivitas olahraga outdoor, musik, makanan serta minuman sehat.

Kegiatan yang dihadirkan dalam acara Road to Bodur Fest 2020 sangat beragam, mulai dari Yoga, Kayak, Stand Up Paddleboard, Perahu Layar, hingga Kitesurfing.

Kegiatan 3 hari 2 malam ini juga akan diiringi menu makanan dan minuman sehat hasil kolaborasi produk terbaik dari Indonesia seperti, Frui, Suwe Ora Jamu, dan Indonesian Tempe Movement.

"Kegiatan ini juga didukung oleh komunitas Stad-Up Paddle Indonesia, Sea kayak Indonesia, serta Kaniki sebagai pengelola acara," kata Rully dalam keterangan tertulis, Rabu (18/12/2019).

Rully berharap Road to Bodur Fest 2020 akan melengkapi kagiatan sport tourism di Tanjung Lesung.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X