Synthesis Gelar "Topping Off" Apartemen di Kemang

Kompas.com - 13/12/2019, 18:57 WIB
Synthesis Development, perusahaan induk dari Synthesis Residence Kemang menggelar upacara penutupan atap (topping off) sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi, Marketing Gallery Synthesis Residence, Kemang, Kamis, (12/12/2019). Dok. Corporate Public Relations and Digital Communication Manager Synthesis DevelopmentSynthesis Development, perusahaan induk dari Synthesis Residence Kemang menggelar upacara penutupan atap (topping off) sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi, Marketing Gallery Synthesis Residence, Kemang, Kamis, (12/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Synthesis Development menggelar upacara penutupan atap (topping off) sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi apartemen Synthesis Residence Kemang, di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Prosesi upacara topping off  dilaksanakan langsung di lantai paling atas lokasi proyek pembangunan apartemen.

Techincal Services Group Director Synthesis Development Fianty R Gosal menuturkan, pengecoran beton atap untuk Synthesis Residence Kemang ini menggunakan inovasi Korean Aluminium Formwork System.

"Hal ini sejalan dengan pemasangan fasad bangunan yang dimulai dari bawah dengan dinding prefabrikasi atau precast yang menggunakan kusen aluminium YKK full system," tutur Fianty.

Menurut dia, Synthesis Residence Kemang dirancang dengan konsep yang mengadopsi kreativitas dan langgam arsitektural budaya Jawa modern dengan diferensiasi pada tema resor.

Baca juga: Synthesis Kemang Dipasangi Sensor Rp 100 Juta

Synthesis Residence Kemang mendedikasikan 60 persen dari total dua hektar luas lahan untuk dijadikan area terbuka hijau, lengkap dengan kolam air Taman Tirta Astana.

Terdapat dua menara apartemen Synthesis Residence Kemang yakni Nakula dan Sadewa dengan total 725 unit. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 1,4 miliar per unit.

Hingga pekan pertama Desember 2019, Menara Sadewa terserap 90 persen, dan Menara Nakula 60 persen.

Rata-rata, pembeli apartemen memilih pembayaran dengan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Adapun serah terima apartemen akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X