WeWork Buka Lokasi Ketujuh di Indonesia

Kompas.com - 10/12/2019, 17:00 WIB
WeWork buka lokasi ketujuh di Indonesia Dok. WeWorkWeWork buka lokasi ketujuh di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyedia layanan ruang kerja bersama atau co-working space, WeWork, melakukan ekspansi dengan membuka lokasi ketujuh, yaitu WeWork South Quarter.

Sebelumnya, perusahaan ini telah meluncurkan dua lokasi baru yaitu di Noble House dan 18 Parc Place pada paruh kedua tahun 2019.

Adapun lokasi lainnya berada di Gama Tower, Revenue Tower, Sinarmas MSIG Tower, dan Menara Astra.

"Kami melihat pergeseran bagaimana perusahaan di Indonesia mulai melihat kami sebagai solusi untuk pertumbuhan mereka secara lokal dan regional," ujar Managing Director WeWork Southeast Asia and Korea Turochas T Fuad dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (10/12/2019).

Lokasi baru ini didesain dengan motif batik serta gamelan. Desain tersebut dipilih untuk melengkapi referensi seni lokal yang hadir di seluruh interior ruangan.

Selain itu, terdapat bar yang dibalut dengan tikar dari anyaman daun pandan atau kelapa. Tikar buatan tangan ini biasanya digunakan sebagai alas tidur atau duduk.

WeWork buka lokasi ketujuh di IndonesiaDok. WeWor WeWork buka lokasi ketujuh di Indonesia
Sementara dari langit-langit dan jendela, cahaya alami dapat menembus masuk ke dalam ruangan. Desain interior lokasi ini juga menerapkan tradisi lesehan yang dibalut dalam versi modern.

Di dalamnya juga terdapat tempat duduk komunal dilengkapi dengan meja rendah serta tikar yang biasa ditemukan di Yogyakarta.

Selain menyediakan ruang kerja atau kolaborasi bersama, perusahaan juga membuka layanan untuk perusahaan memenuhi kebutuhannya akan ruang kerja dan yakni kantor pribadi.

Langkah ini dilakukan guna melayani keragaman anggota WeWork yang bergerak di berbagai industri seperti keuangan, media, teknologi, dan sebagainya.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X