Tol Sedyatmo Milik Jasa Marga Berpredikat Jalan Tol Terbaik

Kompas.com - 03/12/2019, 18:30 WIB
Sukses Bangun Tol Sedyatomo, Jasa Marga Berpredikat Jalan Tol Terbaik Dok. Biro Komunikasi PT Jasa MargaSukses Bangun Tol Sedyatomo, Jasa Marga Berpredikat Jalan Tol Terbaik

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) memberikan predikat terbaik pada Jalan Tol Sedyatmo yang dibangun oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani menerima langsung penghargaan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan saat Hari Bakti PU ke-74, di Jakarta, Selasa (3/12/2019).

"Alhamdulillah  hari ini Jasa Marga mendapat penghargaan ruas jalan tol terbaik dalam rangka penilaian jalan tol berkelanjutan. Kami bangga dan berharap ini dapat terus menjadi motivasi Jasa Marga Group dalam memberikan pelayanan terbaik dalam operasional jalan tol dan juga rest area," tutur Desi.

Baca juga: Tumbuh 16,9 Persen, EBITDA Jasa Marga Tercatat Rp 5 Triliun

Desi mengharapkan, penghargaan ini dapat memotivasi Jasa Marga untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Divison Head of Jasa Marga Regional Jabodetabek Reza Febriano, mengatakan, penghargaan ini melecut seluruh tim untuk bekerja lebih baik lagi. 

"Kami akan terus menjaga kinerja ruas Tol Sedyatmo dan ruas-ruas lainnya dengan memberikan pelayanan terbaik, karena mempertahankan prestasi akan lebih sulit daripada saat meraihnya," terang Reza.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo dalam sambutan yang dibacakan oleh Luhut mengatakan, pembangunan infrastruktur yang merata hingga ujung pelosok wilayah Indonesia merupakan bentuk kehadiran pemerintah dalam upaya mempersatukan bangsa.

Selama lima tahun terakhir, Pemerintah dan berbagai pihak sudah melakukan percepatan pembangunan secara besar-besaran.

Diperlukan terobosan baru dan lompatan agar mampu bersaing dengan negara-negara lain.

"Semua pelaksanaan harus didasarkan atas proses pemrograman yang terencana dengan baik dan kepemimpinan yang kuat," tutup Jokowi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X