Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tol Sedyatmo Milik Jasa Marga Berpredikat Jalan Tol Terbaik

Kompas.com - 03/12/2019, 18:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan predikat terbaik pada Jalan Tol Sedyatmo yang dibangun oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani menerima langsung penghargaan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan saat Hari Bakti PU ke-74, di Jakarta, Selasa (3/12/2019).

"Alhamdulillah  hari ini Jasa Marga mendapat penghargaan ruas jalan tol terbaik dalam rangka penilaian jalan tol berkelanjutan. Kami bangga dan berharap ini dapat terus menjadi motivasi Jasa Marga Group dalam memberikan pelayanan terbaik dalam operasional jalan tol dan juga rest area," tutur Desi.

Baca juga: Tumbuh 16,9 Persen, EBITDA Jasa Marga Tercatat Rp 5 Triliun

Desi mengharapkan, penghargaan ini dapat memotivasi Jasa Marga untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Divison Head of Jasa Marga Regional Jabodetabek Reza Febriano, mengatakan, penghargaan ini melecut seluruh tim untuk bekerja lebih baik lagi. 

"Kami akan terus menjaga kinerja ruas Tol Sedyatmo dan ruas-ruas lainnya dengan memberikan pelayanan terbaik, karena mempertahankan prestasi akan lebih sulit daripada saat meraihnya," terang Reza.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo dalam sambutan yang dibacakan oleh Luhut mengatakan, pembangunan infrastruktur yang merata hingga ujung pelosok wilayah Indonesia merupakan bentuk kehadiran pemerintah dalam upaya mempersatukan bangsa.

Selama lima tahun terakhir, Pemerintah dan berbagai pihak sudah melakukan percepatan pembangunan secara besar-besaran.

Diperlukan terobosan baru dan lompatan agar mampu bersaing dengan negara-negara lain.

"Semua pelaksanaan harus didasarkan atas proses pemrograman yang terencana dengan baik dan kepemimpinan yang kuat," tutup Jokowi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com