Terganjal Masalah Konstruksi, Pembukaan Menara Trombi Ditunda

Kompas.com - 03/12/2019, 18:00 WIB
Masalah Konstruksi, Pembukaan Menara Trombi di Destiny Ditunda syracuse.comMasalah Konstruksi, Pembukaan Menara Trombi di Destiny Ditunda

JAKARTA, KOMPAS.com - Menara Trombi yang terletak di Destiny, Amerika Serikat, ditunda acara pembukaannya. Penundaan tersebut terkait dengan masalah konstruksi yang belum selesai.

Namun, menurut Sebastian dan Razvan Bildariu, selaku pengembang, penundaan tersebut terkait dengan penembakan yang terjadi di mal pada hari Jumat.

Struktur yang telah dibangun selama berbulan-bulan di daerah mal Canyon ini juga dekat dengan restoran Destiny's Texas de Brazil.

Menara Trombi dikhususkan untuk menarik perhatian anak-anak usia 5 hingga 12 tahun dalam menjalani kursus pendakian dan lintasan balap sepeda.

Baca juga: Wika Resmi Kerjakan Mega Proyek Rp 3,9 Triliun di Senegal

Anak-anak akan mendapatkan poin berdasarkan seberapa sering mereka melakukan kursus dan akan mendapat perbandingan skor secara online dengan teman-teman mereka. 

Orang tua juga dapat menurunkan anak-anak mereka di menara dan kembali menjemput mereka nanti.

Tempat tersebut  dilengkapi sistem yang memungkinkan orang tua menonton secara langsung anak-anak mereka kursus sekaligus bermain.

Saat ini, pihak Menara Tombi belum mengumumkan secara pasti kapan tanggal pembukaan baru untuk menara ini.

Menara Trombi telah diprioritaskan untuk menjadi wadah bagi arena bermain ternama yang sudah terkenal di seluruh dunia seperti WonderWorks, Billy Beez dan 5 Wits.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X