Rumah Menengah Ini Dipasarkan Rp 300 Jutaan

Kompas.com - 03/12/2019, 15:55 WIB
Ilustrasi. Ada cara mudah meningkatkan nilai jual rumah. www.shutterstock.comIlustrasi. Ada cara mudah meningkatkan nilai jual rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang tutup tahun 2019, Emerald Land Development melalui anak usahanya, PT Anugerah Graha Sepatan, membuka pemasaran tahap kedua Emerald Residence @Sepatan, Tangerang, Banten.

Tahap kedua perumahan ini ditawarkan sebanyak 120 unit, menyusul penjualan maksimal tahap pertama sebanyak 300 unit.

Direktur Emerald Land Development Budi Wibowo mengatakan, Emerald Residence @Sepatan dirancang sebagai hunian kelas menengah yang dilengkapi fasilitas penunjang seperti kolam renang, club house, sarana olahraga, dan tempat ibadah.

Baca juga: Milenial, Cek 3 Hal Ini Sebelum Beli Rumah Pertama

“Semua proyek yang kami kembangkan dilengkapi fasilitas standar, dan ramah lingkungan, seperti sistem drainase tertutup, ROW jalan selebar 7 meter, dan utilitas kabel bawah tanah," ujar Budi dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (3/12/2019).

Direktur Epic Property M Gali Ade Nofrans yangmerupakan konsultan dan koordinator pemasaran Emerald Land Development menambahkan, kelas menengah merupakan pendorong bisnis properti tetap bergairah.

"Kebutuhan kelas menengah akan rumah masih tetap tinggi. Terbukti dari penjualan tahap I sebanyak 300 unit yang sudah sold out," ungkap Ade.

Emerald Residence @Sepatan menempati area seluas 8 hektar, yang bisa dijangkau dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta selama 20 menit.

Terdapat beberapa tipe yang ditawarkan, yakni tipe satu lantai Amethys (21/60 meter persegi) dan (36/60 meter persegi) serta tipe rumah dua lantai, yaitu Rubby (48/60 meter persegi), Sapphire (72/60 meter persegi), dan Diamond (84/70 meter persegi) dan (120/83 meter persegi).

Harga yang dipatok mulai Rp 300 jutaan per unit untuk rumah satu lantai, dan Rp 600 juta hingga Rp 800 jutaan per-unit untuk rumah dua lantai.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X