Tumbuhkan Kreativitas Seni, Datascrip Gelar Tombow Grand Workshop

Kompas.com - 30/11/2019, 22:43 WIB
Asrika Vitawati selaku doodle artist,  Kensuke Yamamoto selaku Chied Representative Towbow Pencil, Sylvia Lionggosari selaku Division Director Datascrip, Jeremy Jonathan selaku watercolor artist, dan Eko Fitriono selaku lettering artis mengisi Inspiring Session Talkshow ?Towbow Grand Workshop? di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta, Sabtu, (30/11/2019). Kompas.com/SuhaielaAsrika Vitawati selaku doodle artist,  Kensuke Yamamoto selaku Chied Representative Towbow Pencil, Sylvia Lionggosari selaku Division Director Datascrip, Jeremy Jonathan selaku watercolor artist, dan Eko Fitriono selaku lettering artis mengisi Inspiring Session Talkshow ?Towbow Grand Workshop? di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta, Sabtu, (30/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam rangka menumbuhkan kreativitas seni anak muda di bidang gambar, Datascrip yang menjadi exclusive distributor Tombow di Indonesia menggelar acara menggambar kontemporer, “Tombow Grand Workshop” di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta, Sabtu, (30/11/2019).

Acara tersebut menghadirkan lima professional artist dari masing-masing genre seni menggambar untuk mengisi setiap kelas yang digelar.

Di antaranya, Jeremy Jonathan di bidang watercolor, Eko Fitriono di bidang lettering, Asrika Vitawati di bidang doodle, Andiani Herlina di bidang decorative lettering, serta Devita Krisanto di bidang comic character.

Selain itu, acara tersebut terbagi dalam dua kelas, Basic maupun Advance.

Salah satu professional artist pada acara Tombow Grand Workshop, Eko Fitriono mengatakan bahwa setelah ia menekuni bidang seni menggambar lettering, dirinya kini ditunjuk sebagai pembuat logo perusahaan di luar negeri.

Beberapa perusahaan di berbagai negara yang pernah menjadi kliennya, yaitu Amerika Serikat, Inggris, India, serta Malaysia.

Sama halnya dengan Eko, setelah berkecimpung pada bidang seni menggambar watercolor, Jeremy Jonathan juga ditunjuk sebagai pengajar di kota-kota Indonesia, seperti Bandung, Bali, Jogja, Surabaya, dan Medan.

Divison Directior PT Datascrip Sylvia Lionggosari mengatakan, hadirnya acara tersebut dapat menjadi ajang untuk wadah mengasah kreativitas dalam menggambar bagi kalangan anak muda.

“Tombow Grand Worksop hadir sebagai ajang untuk mengasah kreativitas seni menggambar di kalangan anak muda. Acara ini sekaligus menjadi wadah untuk berbagi ilmu dan pengalaman dari para profesional di bidangnya,” kata Sylvia.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X