SBI Resmikan Gudang Semen di Palembang

Kompas.com - 28/11/2019, 18:16 WIB
Aulia Mulki Oemar, Presiden Direktur SBI bersama dengan Senen Har, Sekda Banyuasin, melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya gudang semen SBI di Palembang, 28 November 2019. Dok. PR & Digital Communications PT Solusi Bangun Indonesia TbkAulia Mulki Oemar, Presiden Direktur SBI bersama dengan Senen Har, Sekda Banyuasin, melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya gudang semen SBI di Palembang, 28 November 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk ( SBI) meresmikan gudang semen di Tanjung Api-api, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis, (28/11/2019).

Peresmian gudang tersebut bertujuan untuk menghadirkan bahan bangunan yang berkualitas yang dapat menunjang kebutuhan pembangunan di Palembang.

Peresmian gudang dengan kapasitas 5.000 ton ini dihadiri oleh Sekda Banyuasin Senen Har dan Presiden Direktur PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Aulia Mulki Oemar.

Semakin meningkatnya pertumbuhan infrastruktur di Palembang menjadikan peluang yang amat besar bagi para pengembang serta investor untuk turut andil pada pengembangan sektor properti.

Baca juga: Solusi Bangun Indonesia Bukukan Pendapatan Rp 10,378 Triliun

Presiden Direktur PT Solusi Bangun Indonesia Aulia mengatakan, sektor properti perlu dukungan semua pihak dengan ketersediaan bahan bangunan yang memadai agar setiap proses pembangunan dapat berjalan sesuai dengan target yang telah diharapkan.

“SBI berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk dan layanan yang terbaik, untuk membantu laju perekonomian Ibukota Sumatera Selatan khususnya dari sektor konstruksi," tutur Aulia.

SBI berupaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dengan hadirnya gudang semen yang didirikan di Palembang, Sumatera Selatan ini.

"Dengan demikian, kami turut berperan serta dalam percepatan pembangunan melalui proyek-proyek konstruksi dan infrastruktur," tambah Aulia.

Sebelumnya, pada September 2019 lalu, SBI telah meluncurkan merek baru mereka yang diberi nama DYNAMIX.

DYNAMIX merupakan sebuah cerminan semangat SBI untuk “Berani Berubah Lebih Baik” guna memenangkan persaingan pasar nasional yang semakin kompetitif.

“DYNAMIX adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan,"  tutup Aulia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X