3 Hal Buat Rumah Tamu Terlihat Berantakan

Kompas.com - 27/11/2019, 20:51 WIB
3 Hal Buat Rumah Tamu Terlihat Berantakan apartmenttherapy.com3 Hal Buat Rumah Tamu Terlihat Berantakan

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruang tamu merupakan salah satu ruang utama yang memiliki fungsi besar. Ruang tamu tak hanya tempat untuk berkumpul dengan keluarga tapi juga menjadi tempat beristirahat dan menerima tamu.

Namun, apa jadinya jika ruang tamu di rumah Anda terlihat berantakan. Pastinya hal tersebut tidak sedap dipandang, apalagi jika Anda sedang menerima tamu.

Meskipun, Anda berupaya menjaga ruang tamu tetap rapi, kadang-kadang masih terlihat berantakan. Terutama, jika Anda sembarangan menaruh barang yang tak semestinya diletakkan di sana. 

Berikut adalah beberapa penyebab umum yang dapat memiliki efek ini dan dapat membuat ruang tamu Anda terlihat lebih berantakan daripada yang sebenarnya.

1. Kabel TV terbuka

Tidak ada yang lebih menyebalkan ketika melihat kabel TV terbuka. Meskipun Anda menyembunyikan kabel tersebut di belakang TV, namun ternyata masih cukup mengganggu.

Bagi Anda yang menggantung kabel TV di dinding, coba pasang penutup kabel yang dicat dengan warna yang sama dengan dinding Anda.

Jika Anda seorang pemilik rumah dan sangat ambisius, Anda dapat melakukan usaha lebih besar untuk menyembunyikan tali di bagian dalam dinding Anda.

Baca juga: 4 Barang di Ruang Tamu Kotor, Begini Cara Membersihkannya...

2. Terlalu banyak pernak-pernik

Meskipun ruang tamu sudah dibersihkan sedemikian rupa, namun ada hal yang pasti masih terlihat ruang tamu terlihat berantakan yaitu terlalu banyaknya pernak-pernik.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X