PP Gelar Digital Construction Day 2019 Selama 2 Hari

Kompas.com - 26/11/2019, 17:59 WIB
Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro Dokumentasi PPMenteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PP (Persero) Tbk, perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan investasi di Indonesia menggelar acara “PP Digital Construction Day International Conference and Workshop 2019 atau DCD 2019” di Hotel Mulia, Senayan, Selasa (26/11/2019).

Acara yang mengusung tema “Smart Construction in Digital Era” tersebut dilaksanakan selama dua hari kedepan, mulai 26-27 November 2019.

Dalam sambutannya, Menteri Riset dan Teknologi Republik Indonesia Bambang Brodjonegoro mengatakan smart construction  bisa mendorong sinergi yang lebih kuat dalam meningkatkan sektor konstruksi pada era 4.0 saat ini.

“Kami harapkan bisa mendorong sinergi yang lebih kuat antara pemerintah, industri dan akademisi atau researcher (peneliti) dalam memperkuat kompetensi sektor konstruksi pada era industri 4.0," terang Bambang.

Konferensi ini juga diisi oleh para pembicara yang merupakan praktisi global terkemuka di bidang konstruksi dan teknologi digital dari dalam maupun luar negeri.

Mereka antara lain Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional, PwC Strategy& Australia, CyBe Construction, Microsoft APAC HQ, EcoDomus Inc., Kementerian PUPR, Institut BIM Indonesia, Himpunan Ahli Konstruksi Indonesia, HPJI dan masih banyak lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X