Kompas.com - 25/11/2019, 14:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjadi pengembang terbaik Indonesia dua tahun berturut-turut, Triniti Land memenangi kategori Best Boutique Developer dalam gelaran Asia Property Awards Grand Final 2019 yang diadakan di Bangkok, Thailand, Sabtu (23/11/2019).

Triniti Land bersaing dengan beberapa pengembang Asia lainnya seperti Sonkimland (Vietnam), Living Square (Vietnam), Aurum (Singapura), dan Terre Lorenzo (Filipina).

“Ini merupakan berkat dari Tuhan yang luar biasa untuk perusahaan kami yang baru berumur 10 tahun. Apalagi penghargaan yang kami dapatkan bukan hanya di tingkat Indonesia tapi sudah masuk tingkat Asia," kata President & CEO Triniti Land Ishak Chandra dalam keterangan tertulis, Senin (25/11/20190.

Ishak menambahkan, penghargaan ini diharapkan bisa mendorong semangat Triniti Land  untuk membangun proyek-proyek inovatif dan juga berbeda setiap tahunnya.

Baca juga: Triniti Land Raih 5 Gelar Terbaik Indonesia Property Awards 2019

Kompetisi ini diikuti oleh 150 nominasi dari berbagai negara Asia, seperti Singapura, Malaysia, Hongkong, Thailand, China, Australia, dan negara-negara lainnya.

Pada kesempatan berbeda, Founder Triniti Land Bong Chandra mengatakan, selalu siap menjawab tantangan perubahan tren properti ke depan dan keluar dari zona nyaman untuk melahirkan derivatif baru di industri properti.

"Mulai dari konsep Co-Living, Home Studio, sampai Facilitated Office Residence (FOR)," imbuh Bong.

Sampai saat ini, Triniti Land tengah mengembangkan berbagai produk properti di Jabodetabek, dan Batam seperti Brooklyn, Springwood, Yukata Suites, The Smiths, Collins Boulevard dan Marc’s Boulevard yang memiliki karakteristik unik dan terdepan.

Selain itu, Triniti Land juga tengah menjajaki beberapa proyek di Serpong, PIK2, Medan, Lampung, Makassar, Surabaya, Manado, dan berbagai daerah berkembang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.