Cari Rumah Murah? Tengok 3 Perumahan Ini...

Kompas.com - 17/11/2019, 20:48 WIB
Pameran properti terbesar, Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 diselenggarakan di Hall A & B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019). Kompas.com/SuhaielaPameran properti terbesar, Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 diselenggarakan di Hall A & B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran properti IPEX 2019 menawarkan 650 pilihan hunian, baik perumahan maupun apartemen dari 106 pengembang.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah tapak dengan harga terjangkau dan tentunya masih berada di kawasan Jabodetabek, Kompas.com merangkum tiga pilihan yang pantsa dipertimbangkan.

1. Panorama Sepatan

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Arya Lingga Manik, ini berlokasi di kawasan Tangerang, dan memiliki akses ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Stasiun Tangerang, Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS), dan Mal Tangerang City.

Baca juga: 3 Pilihan Apartemen Harga Miring

Ada dua tipe hunian, Tipe rumah 1 lantai (36/60 dan 43/72) dan Tipe rumah 2 lantai (60/60 dan 69/72) yang dibanderol mulai harga Rp 400 jutaan.

Dengan asumsi bunga sebesar 5 persen, serta jangka waktu pembayaran KPR 25 tahun, maka cicilan per bulan sekitar Rp 3 jutaan.

2. Graha Pesona Cikeas

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Widyaka Propertindo ini terletak di daerah Depok, Jawa Barat. Graha Pesona Cikeas dekat dengan akses Tol Cimanggis, Tol Keranggan, Tol Gunung Putri, dan Stasiun Depok.

Perumahan ini dibanderol mulai dari harga Rp 400 juta hingga Rp 1 miliar dengan uang muka atau down payment (DP) 0 persen serta cicilan per bulan Rp 3,8 juta selama 25 tahun.

Graha Pesona Cikeas dikembangkan hanya 70 unit siap huni.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X