Tak Dapat Pinjaman Bank, Hanson Kesulitan Beli Lahan Baru

Kompas.com - 14/11/2019, 09:00 WIB
Adnan Tabrani, Hartono Santosa, Rony Agung Suseno, R. Agus Santosa, Venkata Ramana Tata saat mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dan Public Expose Tahunan di Apartemen South Hills, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019). Kompas.com/SuhaielaAdnan Tabrani, Hartono Santosa, Rony Agung Suseno, R. Agus Santosa, Venkata Ramana Tata saat mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dan Public Expose Tahunan di Apartemen South Hills, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hanson Internasional Tbk (MYRX) mengalami kesulitan menambah lahan karena tidak memperoleh pinjaman dari bank.

Oleh karena itu, Hanson akan fokus pada pengembangan lahan yang ada yakni Citra Maja Raya, Forest Hill, dan Millenium City.

Demikian Direktur Utama PT Hanson International Tbk Rony Agung Susesno saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ( RUPSLB) dan Public Expose Tahunan di Apartemen South Hills, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

“Kami kesulitan untuk menambah lahan-lahan ini karena tidak memperoleh pinjaman bank untuk membeli lahan," ungkap Rony.

Baca juga: Hanson Janji Bayar Penuh Dana Pinjaman Individual

Citra Maja Raya, menurut Rony, dikembangkan di atas lahan seluas 2.600 hektar, dan diprediksi bakal tuntas terbangun dalam dua dekade mendatang.

Perlu diketahui, PT Hanson juga mengumumkan susunan struktur petinggi baru, seperti Benny Tjokro yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama kini menjabat sebagai Direktur Utama.

Rony mengatakan, kembalinya Benny menjadi pemegang tampuk pimpinan atas permintaan Hanson. Seain itu, saat ini belum ada profesional yang sepiawai dirinya dalam menangani isu negatif yang menerpa perseroan.

Berikut ini informasi struktur organisasi terbaru PT Hanson International Tbk:

Dewan Komisaris

  • Komisaris Utama: R. Agus Santosa
  • Komisaris: Nurharjanto
  • Komisaris Independen: V.R. Tata

Dewan Direksi

  • Direktur Utama: Benny Tjokrosaputro
  • Direktur: Rony Agung Suseno
  • Direktur: Adnan Tabrani
  • Direktur: Hartono Santoso

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X