Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Holiday Springbed Luncurkan Kasur untuk yang Peduli Tulang Belakang

Kompas.com - 11/11/2019, 16:46 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki kasur springbed sebetulnya tidak hanya karena faktor prestisius, tapi juga punya daya tahannya yang lebih lama dibandingkan kasur busa pada umumnya.

Belakangan, dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap kasur springbed, banyak bermunculan merek springbed yang menawarkan harga murah. Padahal, urusan kasur ini bukan cuma harga.

"Pilihan kasur yang salah juga lebih bahaya, karena Anda bisa mengalami sakit tulang belakang yang bisa mengganggu kenyamanan. Sekarang ini makin banyak orang yang sadar dengan kesehatan tulang belakangnya dan kualitas istirahatnya sehingga mulai beralih dari kasur busa biasa ke kasur springbed," kata Anton Wijaya, Anton Wijaya, pemilik sekaligus founder Holiday Springbed, di ICE BSD City, Minggu (10/11/2019).

Anton mengatakan, tuntutan kerja yang tinggi dan aktivitas melelahkan sepanjang hari membuat masyarakat perkotaan butuh tempat tidur nyaman demi meningkatkan kualitas tidur lebih baik. Tapi, lantaran tingginya kebutuhan, orang jangan salah memilih kasur yang harganya murah.

"Dengan meningkatnya kebutuhan springbed pada akhirnya memang banyak muncul kasur  baru yang murah. Sebaiknya jangan tergiur dengan tawaran tersebut, karena kualitasnya belum terbukti baik," tambah Anton usai menjelaskan kasur terbarunya.

Holiday Springbed memang baru meluncurkan dua seri kelas premium yaitu St. Moritz seri Full Natural Latex dan Vancouver Premium Orthopedic. Kedua seri ini diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan kualitas istirahat maksimal dan peduli dengan kesehatan tulang belakangnya.

"Masyarakat Indonesia umumnya mencari springbed berkualitas dengan harga terjangkau sehingga kami coba merancang kasur pegas ini," ucap Anton.

Kendati kelas premium, harga springbed produksi Holiday ini masih di bawah harga springbed di kelas yang sama. Untuk Diamond Series dibanderol mulai Rp 5 juta hingga Rp 14 juta. Sementara untuk Solitaire Series seharga Rp 13 jutaan hingga Rp 32 jutaan dengan ukurannya mulai 120 cm x 200 cm sampai 200 cm x 200 cm.

Janto Widjaja, co-founder Holiday Springbed menambahkan bahwa untuk seri orthopedic, Holiday menghadirkan seri Vancouver. Menurut dia, produk ini banyak diminati terutama oleh mereka yang perduli dengan kesehatan tulang belakangnya.

Menurut dia, beberapa teknologi terbaru di kasur ini diantaranya I-Cool Technology, Neutralizer Technology, Sensotic Technology, dan Anti Dust Mites Technology.

"Kami juga gunakan natural latex sebagai material utamanya supaya awet dan tahan lama. Keunggulan diantaranya anti alergi, sirkulasi udara yg baik pada matras, serta elastis," kata Janto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com