Holiday Springbed Luncurkan Kasur untuk yang Peduli Tulang Belakang

Kompas.com - 11/11/2019, 16:46 WIB
Holiday Springbed baru meluncurkan dua seri kelas premium yaitu St. Moritz seri Full Natural Latex dan Vancouver Premium Orthopedic yang diperuntukkan bagi mereka yang perduli kesehatan tulang belakangnya. dok Holiday SpringbedHoliday Springbed baru meluncurkan dua seri kelas premium yaitu St. Moritz seri Full Natural Latex dan Vancouver Premium Orthopedic yang diperuntukkan bagi mereka yang perduli kesehatan tulang belakangnya.
Editor M Latief

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki kasur springbed sebetulnya tidak hanya karena faktor prestisius, tapi juga punya daya tahannya yang lebih lama dibandingkan kasur busa pada umumnya.

Belakangan, dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap kasur springbed, banyak bermunculan merek springbed yang menawarkan harga murah. Padahal, urusan kasur ini bukan cuma harga.

"Pilihan kasur yang salah juga lebih bahaya, karena Anda bisa mengalami sakit tulang belakang yang bisa mengganggu kenyamanan. Sekarang ini makin banyak orang yang sadar dengan kesehatan tulang belakangnya dan kualitas istirahatnya sehingga mulai beralih dari kasur busa biasa ke kasur springbed," kata Anton Wijaya, Anton Wijaya, pemilik sekaligus founder Holiday Springbed, di ICE BSD City, Minggu (10/11/2019).

Anton mengatakan, tuntutan kerja yang tinggi dan aktivitas melelahkan sepanjang hari membuat masyarakat perkotaan butuh tempat tidur nyaman demi meningkatkan kualitas tidur lebih baik. Tapi, lantaran tingginya kebutuhan, orang jangan salah memilih kasur yang harganya murah.

"Dengan meningkatnya kebutuhan springbed pada akhirnya memang banyak muncul kasur  baru yang murah. Sebaiknya jangan tergiur dengan tawaran tersebut, karena kualitasnya belum terbukti baik," tambah Anton usai menjelaskan kasur terbarunya.

Holiday Springbed memang baru meluncurkan dua seri kelas premium yaitu St. Moritz seri Full Natural Latex dan Vancouver Premium Orthopedic. Kedua seri ini diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan kualitas istirahat maksimal dan peduli dengan kesehatan tulang belakangnya.

"Masyarakat Indonesia umumnya mencari springbed berkualitas dengan harga terjangkau sehingga kami coba merancang kasur pegas ini," ucap Anton.

Kendati kelas premium, harga springbed produksi Holiday ini masih di bawah harga springbed di kelas yang sama. Untuk Diamond Series dibanderol mulai Rp 5 juta hingga Rp 14 juta. Sementara untuk Solitaire Series seharga Rp 13 jutaan hingga Rp 32 jutaan dengan ukurannya mulai 120 cm x 200 cm sampai 200 cm x 200 cm.

Janto Widjaja, co-founder Holiday Springbed menambahkan bahwa untuk seri orthopedic, Holiday menghadirkan seri Vancouver. Menurut dia, produk ini banyak diminati terutama oleh mereka yang perduli dengan kesehatan tulang belakangnya.

Menurut dia, beberapa teknologi terbaru di kasur ini diantaranya I-Cool Technology, Neutralizer Technology, Sensotic Technology, dan Anti Dust Mites Technology.

"Kami juga gunakan natural latex sebagai material utamanya supaya awet dan tahan lama. Keunggulan diantaranya anti alergi, sirkulasi udara yg baik pada matras, serta elastis," kata Janto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X