Artis Pharrell Williams Rancang Apartemen Dua Menara

Kompas.com - 08/11/2019, 21:55 WIB
Musisi sekaligus perancang busana, Pharrell Williams, merancang perumahan dua menara di Toronto, Kanada deezen.comMusisi sekaligus perancang busana, Pharrell Williams, merancang perumahan dua menara di Toronto, Kanada

JAKARTA, KOMPAS.comMusisi dan perancang busana Pharrell Williams telah merancang apartemen dua menara, Untitled, di Toronto, Kanada.

Williams didaftarkan oleh pengembang Toronto Reserve Properties dan Westdale Properties untuk bekerja dengan arsitek IBI Group dan desainer interior U31

Proyek ini merupakan yang perdana bagi pemenang Grammy Award ini, menyusul kolaborasi dengan arsitek peraih Pritzker Zaha Hadid dan merek fashion G-Star Raw.

Williams juga merancang pusat pemuda di kota kelahirannya di Virginia dengan arsitek yang berbasis di Miami, Chad Oppenheim.

Baca juga: Pharrell William Bocorkan Koleksi Kapsulnya dengan Chanel

"Kesempatan untuk menerapkan ide-ide dan sudut pandang saya ke media baru struktur fisik yang sangat luar biasa," kata Williams.

"Hasilnya Untitled dan saya sangat berterima kasih dan menghargai telah menjadi bagian dari proses."

Dirancang untuk lingkungan tengah kota Yonge dan Eglinton, Untitled  mencakup 750 unit apartemen yang disatukan sebuah podium.

Hanya sedikit informasi tentang desain proyek yang telah terungkap sejauh ini, terlepas dari cuplikan gambar yang menunjukkan fasad logam berbentuk zigzag.

Baca juga: Keindahan Menara Eiffel Terlihat Jelas dari Balik Jendela Restoran Ini

Musisi dan perancang busana, Pharrell Williams, merancang perumahan dua menara di Toronto, Kanadadeezen.com Musisi dan perancang busana, Pharrell Williams, merancang perumahan dua menara di Toronto, Kanada

"Bagaimana kita sebagai perancang memastikan hal-hal penting benar-benar dipikirkan dan dikerjakan dengan ahli, tetapi disampaikan dengan cara yang membuat semua hal lain tergantung pada imajinasi orang yang menempati ruang tersebut," lanjut Williams.

Williams bekerja dengan tim arsitek, perancang, dan pengembang untuk mengikuti konsep ini pada keseluruhan Untitled.

"Williams mendorong kami untuk mendesain ruang yang terasa universal," kata Shane Fenton, selaku Chief Operating Officer Reserve Properties.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X