3 Pilihan Rumah Baru di Jabodetabek yang Pantas Dilirik

Kompas.com - 07/11/2019, 17:44 WIB
Rumah123.com mengadakan festival properti untuk para peminat properti pada Kamis, (7/11/2019) di Kota Kasablanka, Jakarta. Kompas.com/SuhaielaRumah123.com mengadakan festival properti untuk para peminat properti pada Kamis, (7/11/2019) di Kota Kasablanka, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com – Apakah Anda termasuk pembeli rumah pertama, dan sedang mencari tempat tinggal mewah dengan harga ramah kantong?

Kompas.com punya tiga pilihan rumah untuk Anda yang dapat dipertimbangkan sebagai rumah tinggal dan juga investasi.

Berikut pilihannya:

1. Paradise Serpong City

Paradise Serpong City yang berada di daerah Tangerang ini dikembangkan oleh Progress Group.

Terdapat empat tipe yang ditawarkan, yakni Tipe Arbor dengan luas bangunan 66 meter persegi dan luas tanah 5x15 meter persegi seharga Rp 1,30 miliar.

Kedua, tipe Saba yang dirancang seluas 57/5x12 meter persegi yang dipatok Rp 1,30 miliar. Ketiga, tipe Viola dengan luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 6x10 meter persegi seharga Rp 1,18 miliar.

Terakhir, tipe Fresia berukuran 55/6x10 meter persegi seharga Rp 1,04 miliar.

Rumah-rumah ini dapat dibeli dengan pembayaran uang muka atau down payment (DP) 1 persen senilai Rp 15 juta, dan DP kedua sekitar Rp 90 juta-Rp 97 juta.

Untuk Anda yang memilih membeli dengan cara mencicil lewat KPR, ada beberapa pilihan tenor, mulai dari lima tahun hingga 20 tahun dengan suku bunga sekitar 7,5 persen.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X