OCBC NISP dan Tokio Marine Hadirkan Program Home Partner

Kompas.com - 06/11/2019, 09:33 WIB
Ilustrasi rumah Wentao LiIlustrasi rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menawarkan perlindungan untuk rumah beserta isinya, Bank OCBC NISP bekerja sama dengan Asuransi Tokio Marine Indonesia menyediakan asuransi layanan berbasis online (daring) berupa asuransi Home Partner.

Dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (5/11/2019), Direktur Bank OCBC NISP Thomas Law mengatakan, Bank OCBC NISP dan Tokio Marine memiliki komitmen menyediakan perlindungan asuransi inovatif, komprehensif, dan dapat diandalkan bagi nasabah.

Baca juga: Home Credit Gandeng Tokopedia Perluas Pinjaman Online

Menurut Thomas, asuransi Home Partner memiliki tiga keunggulan utama, di antaranya perlindungan menyeluruh untuk bangunan beserta isinya dari segala risiko.

Kemudian, premi terjangkau dengan tanggungan nilai maksimum sebesar Rp 9,1 miliar, yakni mulai dari Rp 100.000, serta beberapa pilihan paket sesuai kebutuhan nasabah, seperti Bronze, Silver, Gold, dan Platinum.

Para nasabah bisa mengakses melalui aplikasi mobile banking, One Mobile, dengan kemudahan akses di mana pun dan kapan saja.

“Hanya dengan sentuhan jari, nasabah bisa mendapatkan ketenangan pikiran dan memastikan bahwa tempat tinggal impiannya telah terlindungi," tuntas Thomas.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X