Kerek Nilai Investasi Praxis, Intiland Jalin Kerja Bareng Travelio

Kompas.com - 05/11/2019, 21:26 WIB
Superblok Praxis, Surabaya, Jawa Timur. dokumen intilandSuperblok Praxis, Surabaya, Jawa Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna mengatrol nilai investasi apartemen Praxis di Surabaya, Jawa Timur, PT Intiland Development Tbk menjalin kerja bareng dengan PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management (Travelio).

Prosesi penandatanganan nota kerja sama ini dilaksanakan oleh Direktur Pemasaran Intiland Grande Harto Laksono dan Head f Business Development Travelio Felicia Gautama, Selasa (5/11/2019).

Harto menjelaskan, kerja sama ini membantu para pemilik apartemen memaksimalkan potensi sewa dan investasi dari unit-unit yang dimiliki.

Kerja sama ini tidak membatasi tipe dan luasan unit apartemen yang akan disewakan melalui Travelio.

Baca juga: Gandeng Travelio, Intiland Konversi Aeropolis Jadi Apartel

Pilihan jangka waktu sewa yang akan ditawarkan juga beragam, mulai dari harian, mingguan, bulanan, hingga hingga tahunan.

“Para pemilik tidak perlu repot dalam mengelola unit serta mencari penyewa potensial. Mereka bisa mempercayakan Travelio yang telah berpengalaman dalam pengelolaan serta pemasaran sewa apartemen,” tutur Harto.

Di Praxis, terdapat 300 unit apartemen yang terintegrasi langsung dengan area perkantoran, komersial dan ritel serta gedung perkantoran Intiland Tower Surabaya.

"Potensi pasarnya terbuka lebar dan tentunya memberikan nilai lebih bagi para pemilik unit apartemen,” ungkap Harto.

Praxis merupakan pengembangan mixed–use di atas lahan seluas 1,1 hektar. Selain apartemen, terdapat fasilitas bisnis, komersial, dan hiburan.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X