Cara Kilat Bikin Ruang Tamu Lebih Lega Hanya 10 Menit!

Kompas.com - 04/11/2019, 15:00 WIB
Buat ruangan keluarga lebih lega. www.apartmenttheraphy.comBuat ruangan keluarga lebih lega.

KOMPAS.com - Mendekorasi ruang tamu sangat mirip dengan mengenakan pakaian, kecuali jika Anda tetap berkomitmen pada satu tampilan setidaknya dalam satu musim.

Hal ini karena rata-rata harga perabotan rumah tangga cukup fantastis. Tapi, jika Anda dapat berpikir tentang analogi tersebut, tentu saja dapat memanfaatkannya lebih baik.

Dengan cara yang sama, barang-barang tertentu dapat menonjolkan sisi terbaik Anda.

Artinya, jika Anda memikirkan mengenai aksen maupun strategi dekorasi ruang tamu, dapat memberikan keuntungan bagi Anda atau orang lain yang datang ke rumah untuk menikmatinya.

Ingin memiliki ruang tamu Anda yang kecil tampak lebih besar? Keempat tips berikut ini akan membantu Anda untuk mewujudkan ruang tamu idaman Anda jauh lebih besar.

1. Maksimalkan efek pada cermin

Cara pertama untuk membuat ruang tamu lebih besar ialah letakkan cermin yang besar di sudut strategis di seberang jendela Anda. Ilusi optik yang nyata akan membuat ruangan jadi terlihat besar.

Sama halnya dengan yang terlihat di studio Brooklyn Heights ini, cermin yang menerangi ruangan, merupakan salah satu hal bagus ketika Anda membuka kamar.

Perabotan yang terbuat dari kaca dapat memiliki efek serupa.

2. Buka jendela Anda

Buka Jendela Andawww.apartmenttheraphy.com Buka Jendela Anda
Gorden yang besar akan membuat ruangan terlihat gelap. Jadi, bukalah jendela ruang tamu Anda dan biarkan matahari masuk dengan kain gorden yang lebih ringan.

Hilangkan seluruh dekorasi pada jendela, sehingga cahaya matahari benar-benar dapat mengalir ke ruangan Anda. Hal ini akan membuat ruangan tampak lebih terang dan tentunya jadi lebih besar.

3. Buat lingkar ruanganmu terlihat

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X