Permintaan Tinggi, Waskita Lepas Apartemen Rp 1 Miliaran di Pejaten

Kompas.com - 04/11/2019, 10:41 WIB
Ilustrasi. www.shutterstock.comIlustrasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tingginya kebutuhan hunian di sekitar kawasan perkantoran Koridor Simatupang, Jakarta Selatan, dimanfaatkan PT Waskita Karya Realty melansir menara kedua Vasaka Solterra.

Melalui anak usaha PT Waskita FIM Perkasa Realty, mereka menawarkan Solterra Suites sebanyak 537 unit dengan rentang harga Rp 1,2 miliar hingga Rp 2,5 miliar.

Presiden Direktur PT Waskita FIM Perkasa Realty Ignatius Joko Herwanto mengatakan, permintaan apartemen terus berdatangan dari kalangan eksekutif, baik yang masih muda ataupun sudah mapan dengan rentang usia 30 tahun hingga 50 tahun.

“Solterra Suites adalah respons kami atas tingginya permintaan hunian di kawasan Pejaten, yang menempel dengan Koridor Simatupang, Jakarta Selatan," kata Joko dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (4/11/2019).

Baca juga: 6 Alasan Cisauk Makin Diburu Investor dan Konsumen

Sebelumnya, menara perdana Solterra Residence telah terserap 90 persen dari total 521 unit, dengan harga unit termurah Rp 1,2 miliar dan termahal Rp 2,4 miliar.

Menurut Joko, Vasaka Solterra disambut antusias konsumen karena berada di kawasan yang cukup ideal sebagai tempat tinggal, perkantoran, dan area komersial.

Hal ini dibuktikan dengan sisa apartemen yang hanya sekitar 53 unit belum terjual. Padahal, pemasaran baru dilakukan pada akhir 2018 lalu.

"Dengan catatan penjualan seperti itu, kami yakin Solterra Suites akan mengikuti jejak Solterra Residence," imbuh Joko.

Hingga saat ini, 100 unit Solterra Suites telah dipesan konsumen melalui mekanisme nomor urut pemesanan (NUP) yang dijual seharga Rp 10 juta.

Adapun serah terima unit Solterra Residence dan Solterra Suites dilakukan secara bertahap mulai pertengahan 2021 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X