Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Masih Optimistis Bidik Pasar Milenial di Gading Serpong

Kompas.com - 30/10/2019, 16:32 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land masih optimistis meluncurkan produk hunian terbarunya di kawasan Gading Serpong, meskipun kondisi pasar properti di sepanjang 2019 belum pulih. Produk baru itu ditawarkan untuk kalangan konsumen keluarga muda. 

Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land, Rabu, (30/10/2019), mengakui bahwa secara umum pasar properti memang masih belum beranjak. Namun, sebagai pengembang Paramount harus mengeluarkan produk baru.

"Kami yakin kok ke depan kondisinya akan segera membaik, terutama pasar yang kami bidik terus membesar, yaitu kalangan milenial," kata Nawawi ihwal produk rumah tapak terbarunya itu.

Proyek rumah tapak dua lantai itu diberi nama Granada. Hunian mewah dua lantai ini dipasarkan hanya 84 unit dengan harga perdana mulai Rp 2,48 miliaran.

"Lewat show unit sih sudah kami kenalkan beberapa waktu lalu dan mendapat respon yang baik dari konsumen end user maupun investor. Dengan akses yang makin terbuka ke Gading Serpong saat ini, kami optimistis diterima pasar," tambah Nawawi.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menambahkan bahwa Granada dirancang dengan desain modern dan lanskap yang berbeda untuk kenyamanan penghuninya. Proyek hunian ini dikembangkan di lingkungan ruang terbuka hijau sebagai bagian dari klaster Alicante yang saat ini sudah dihuni dan berkembang.

Granada terdiri dari tiga pilihan lebar kavling yaitu mulai L8 (8x18 m2) hingga L12 (12x18 m2). Hunian ini mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur dan dilengkapi halaman belakang (backyard) untuk ruang berkumpul bersama keluarga.

"Ini momen akhir tahun yang bisa digunakan konsumen, terutama kalangan profesional muda, dalam memanfaatkan uangnya dengan baik, dalam hal ini untuk memilih hunian. Kami tak membangun banyak, cuma 84 unit, jadi memang disiapkan bagi mereka yang selektif," kata Aryo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com