Cari Perabotan Rumah Rp 60.000-an, ke Pameran Ini Saja...

Kompas.com - 24/10/2019, 13:39 WIB
HOMEDEC 2019 KOMPAS.COM/DANI PRABOWOHOMEDEC 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menyelenggarakan debut pertamanya di Jakarta pada Juli 2019, HOMEDEC 2019 kembali digelar untuk kali kedua di ICE BSD.

Mengusung tema 'Your Home, Your Style' pameran ini akan dilangsungkan selama empat hari mulai 24 sampai 27 Oktober 2019. 

Senior Manager Regional Business Development PT CIS Exhibition Linda Leoni mengatakan, dalam ajang ini akan ada sejumlah promo yang diberikan secara cuma-cuma melalui program flash sale dan best deal dengan diskon mencapai 90 persen.

"Tidak hanya itu, melalui program HOMEDEC Bazaar, pengunjung pertama yang datang dapat transaksi langsung untuk membawa pulang furnitur dan perabotan rumah mulai dari harga Rp 66.000," kata Linda, Kamis (24/10/2019).

Baca juga: Indonesia Properti Expo 2019 Digelar Bulan Depan

Tak kurang dari 31.000 visitor ditargetkan dapat menghadiri pameran ini, dengan pertumbuhan transaksi mencapai 35 persen atau Rp 54 miliar dibandingkan tahun lalu. 

Sejauh ini, ada sekitar 380 booth dengan lebih dari 150 peserta yang mengikuti pameran.

Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta Nuarista Edi Nugraha menilai, pameran HOMEDEC kali ini jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Tak hanya dari jumlah peserta, tetapi juga produk dan konsep yang ditawarkan kepada pengunjung.

Pasalnya, selain dapat membawa pulang, pengunjung juga berkesempatan membawa pulang ide dan inspirasi melalui instalasi produk dari sejumlah eksibitor seperti Tecsom, Officescale, Xionco, dan Artgrass.

"Tentunya ini pameran yang lebih menyegarkan juga ya dibandingkan pameran sejenis. Karena kalau hanya dijejali produk, tentu akan membosankan karena justru hanya terlihat seperti pasar," ucapnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X