Pendaftaran Sayembara Desain Ibu Kota Diperpanjang

Kompas.com - 18/10/2019, 19:30 WIB
Rendering Monumen Pancasila Kementerian PUPRRendering Monumen Pancasila

JAKARTA, KOMPAS.com - Pendaftaran sayembara ibu kota dipastikan diperpanjang. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada calon peserta yang belum sempat mendaftar melalui laman resmi sayembaraikn.pu.go.id.

Sedianya, pendaftaran peserta sayembara ditutup Jumat (18/10/2019) dan dilanjutkan dengan tahap penjelasan (aanwijzing).

"Ini masih dibuka sampai 21 Oktober 2019," kata Ketua Panitia Pelaksana Sayembara Gagasan Desain Kawasan IKN Danis H Sumadilaga di kantornya.

Baca juga: Hingga Kini, 672 Peserta Ikuti Sayembara Ibu Kota Baru

Setelah pendaftaran ditutup, akan dilanjutkan dengan penyampaian berita acara pemberian penjelasan. Pada saat yang sama juga dilaksanakan aanwijzing di lapangan atau di Kalimantan Timur.

Tahap berikutnya merupakan penyusunan karya yang dilaksanakan pada 4 Oktober hingga 29 November. Adapun pemasukan karya dibuka mulai 18 hingga 29 November.

Sementara proses evaluasi administrasi peserta dilakukan pada 2-6 Desember 2019.

Berikutnya penjurian tahap pertama pada 9-11 Desember dan dilanjutkan penjurian tahap kedua yakni 11-13 Desember 2019.

Adapun pemenang sayembara ditetapkan antara 16-20 Desember dan diumumkan 23 Desember 2019. Sementara, pemberian hadiah pada 27 Desember 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X