Plus-Minus Beli Apartemen Full Furnished

Kompas.com - 12/10/2019, 13:00 WIB
Apartemen fully furnished DekorumaApartemen fully furnished

KOMPAS.com - Saat membeli unit apartemen, salah satu keputusan yang harus diambil adalah unit tersebut unfurnished atau dilengkapi furnitur dan perabot (ull furnished).

Selain memengaruhi harga jual, dua kondisi ini juga memberikan pengaruh lain dalam proses mendesain interior dan menempati apartemen.

Hal ini dikarenakan setiap kondisi mempunyai plus minusnya masing-masing yang berkaitan dengan faktor-faktor seperti kepraktisan, kemungkinan untuk bisa langsung ditempati, ruang untuk berkreasi dan mendekorasi, dan masih banyak lagi.

Pada umumnya, apartemen yang akan segera dibangun atau baru dibangun tidak memberikan fasilitas full furnished bagi pembelinya.

Namun, ada juga beberapa pengembang mulai memberikan layanan tersebut sebagai bagian dari strategi pemasaran apartemennya.

Biasanya, apartemen-apartemen dengan harga yang lebih tinggi dan lebih mewah memiliki unit-unit full furnished.

Untuk apartemen yang sudah ditempati oleh penghuni sebelumnya juga biasanya sudah dalam kondisi full furnished saat dijual.

Ini keuntungan apartemen full furnished:

1. Praktis dan Dapat Langsung Ditempati

Salah satu keadaan yang paling menguntungkan dengan membeli apartemen full furnished adalah kepraktisan yang ditawarkan karena bisa langsung ditempati.

Setelah pengurusan administrasi selesai dan serah-terima kunci sudah dilakukan, Anda tidak perlu repot untuk pergi ke sana ke mari atau menyewa jasa desainer interior untuk mengisi apartemen dengan furnitur.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X