Synthesis Resmi Pasarkan Smart Home Rp 1 Miliar

Kompas.com - 10/10/2019, 15:15 WIB
Ilustrasi. shutterstockIlustrasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyusul terserapnya Synthesis Homes Tahap 1 pada Juli 2019, pengembang properti Synthesis Development melansir sekuelnya, Synthesis Homes Tahap 2.

Dikembangkan seluas 4,7 hektar, Tahap 2 ini berisi 267 unit dengan tipikal rumah 2 lantai dan empat kamar tidur.

Sales and Marketing General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi menuturkan, Synthesis Homes dirancang dengan mengadopsi konsep smart home.

"Karena fitur yang melengkapinya berbasis teknologi mutakhir, harga yang ditawarkan sekitar Rp 1 miliaran," ujar Imron dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (10/10/2019).

Baca juga: Sebelum Beli Rumah di Atas Mall, Cek Dulu Status Hukumnya...

Pada Tahap 2 ini, rumah-rumah yang ditawarkan diberi nama Andesit dengan enam varian ukuran, yaitu Standar (90 x 101 meter persegi), Standar Sudut (VAR x 101 meter persegi), Courtyard A1 (159 x 152 meter persegi), Courtyard A2 (143 x 152 meter persegi), Courtyard B (221 x 150 meter persegi), dan Courtyard C (122 x 123 meter persegi).

“Kami buat lebih banyak variasi tipe supaya konsumen bisa memilih rumah yang diinginkan dan paling sesuai dengan kebutuhannya bersama keluarga,” tambah Imron.

Adapun teknologi smart home yang menjadi fitur utama Synthesis Homes Tahap 2 mencakup panic button  yang berfungsi sebagai sarana bagi penghuni untuk melaporkan masalah keamanan, yang dapat diakses dari satu aplikasi ponsel.

Synthesis Homes juga dilengkapi Edu Park atau area untuk belajar dengan public wi-fi, Sport Park yang berfungsi untuk berolahraga, dan Fun Park yang bisa menjadi sarana bersosialisasi penghuni.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X