Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kairos Gandeng Adhi Persada Bangun Hotel di Bali Utara

Kompas.com - 07/10/2019, 12:05 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti Kairos Group resmi menunjuk PT Adhi Persada Gedung (APG), anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk, sebagai kontraktor utama pembangunan proyek hotel terbesar di Pemuteran, Bali Utara.

Presiden Direktur Kairos Group Donny Pur mengatakan, penunjukkan APG sebagai kontraktor utama untuk merealisasikan pembangunan hotel terbesar di Bali Utara itu bukan tanpa alasan. Kairos menilai APG memiliki reputasi baik terkait konstruksi gedung-gedung tinggi di dalam negeri.

"APG juga punya komitmen tinggi untuk menyelesaikan proyek properti secara tepat waktu. Ini sejalan dengan komitmen kam untuk menghadirkan secara tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Kami berharap pengerjaan seluruh konstruksi hotel tersebut akan selesai pertengahan 2023 nanti," ujar Donny, Senin (7/10/2019).

Direktur Utama PT Adhi Persada Gedung, Sukaryo, mengaku sangat mengapresiasi penandatanganan kerja sama tersebut. Dia berharap kerja sama itu dapat berlanjut ke hotel-hotel milik Kairos Group lainnya.

Sukaryo mengatakan, manajemen perseroan tengah membahas dengan seksama dan akan memutuskan dalam waktu dekat operator yang akan mengelola hotel tersebut.

"Saat ini kami juga sedang dalam penjajakan mencari operator hotel yang punya reputasi internasional mengingat hotel tersebut menerapkan standar bintang 5 internasional," ujar Sukaryo. 

Proyek hotel senilai Rp1,3 triliun itu nantinya akan terdiri 630 kamar dan pusat gaya hidup dan hiburan terbesar di Bali Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com