Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Land Lepas Apartemen Murah Rp 288 Juta

Kompas.com - 02/10/2019, 21:22 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Saat ini, pilihan tempat tinggal kian beragam dengan rentang harga bervariasi, yang ditujukan untuk kelas bawah, menengah, hingga kelas mewah.

Di antara rentang kelas itu, terdapat kelompok masyarakat yang cenderung memilih gaya hidup praktis, minimalis, dan menjadikan apartemen sebagai pilihan utama untuk tinggal.

Kelompok masyarakat itu adalah milenial, eksekutif, dan profesional muda, serta keluarga muda. 

Baca juga: Duet Hongkong Land-Sinarmas Land Tawarkan Perkantoran Kolaboratif

Mereka mengartikan apartemen sebagai hunian praktis dan cocok untuk gaya hidup masyarakat modern dengan mobilitas tinggi.

Karena apartemen dilengkapi dengan fasilitas yang ada di dalam maupun di luar kawasan, akses yang dapat dijangkau, mudahnya mengurus interior maupun eksterior unit, sekadar menyebut contoh.

Namun, mencari apartemen yang tepat bukanlah perkars mudah. Lokasi apartemen kerap kali menjadi bahan pertimbangan utama kelompok masyarakat ini memilih hunian yang sesuai dengan impian.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinarmas Land meluncurkan menara terbaru Akasa Pure Living yakni Tower Kamaya di BSD City, dengan harga mulai dari Rp 288 juta.

CEO Commercial Sinarmas Land Hongky J Nantung mengatakan, tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap apartemen, menjadi peluang bagi perusahaannya menghadirkan menara terbaru Akasa Pure Living.

"Kami terus berupaya melakukan inovasi dan memberikan sebuah pengalaman kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas, namun harganya terjangkau," papar Hongky dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Rabu (2/10/2019).

Terdapat tiga tipe unit yaitu studio dengan luas 22,69 meter persegi, Junior 1 BR (one bedroom) dengan luas 27,83 meter persegi, dan 2 BR (two bedroom) dengan luas 50,82 meter persegi.

Bagi masyarakat yang membeli secara perdana akan mendapatkan kemudahan berupa pembayaran uang tanda jadi hanya Rp 2 juta yang bisa diambil kembali jika ingin membatalkan pembelian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com